Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Tips Memilih TV yang Tepat untuk Nonton Pertandingan Bola Piala Dunia di Qatar

Tips Memilih TV yang Tepat untuk Nonton Pertandingan Bola Piala Dunia di Qatar

Hiburan | Selasa, 22 November 2022 | 19:00 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tips Memilih TV yang Tepat untuk Nonton Pertandingan Bola Piala Dunia di Qatar

Tips Memilih TV yang Tepat untuk Nonton Pertandingan Bola Piala Dunia di Qatar

Surabaya, Kabarindo- Perhelatan akbar sepakbola Piala Dunia telah dimulai di Qatar pada Minggu, 20 November 2022 lalu, dan akan berlangsung hingga pertengahan Desember nanti. Para pecinta sepakbola tentu tak ingin ketinggalan menonton setiap pertandingan, apalagi jika yang bermain tim sepakbola kesayangannya.

Bagi yang tak bisa menyaksikan langsung di Qatar, tentunya mengandalkan televisi yang memadai untuk bisa menonton dengan nyaman. Banyak jenis TV dan promosi yang ditawarkan oleh berbagai produsen. Konsumen perlu lebih jeli agar dapat memilih TV yang bisa menghadirkan pengalaman menonton sepakbola yang optimal.

Berikut tips dari LG yang perlu diperhatikan dalam memilih TV yang tepat untuk menonton aksi tim sepakbola favorit anda.

Reputasi produsen TV

Rekam jejak dan berbagai penghargaan yang diperoleh pabrikan, khususnya terkait dengan industri TV, akan membawa anda lebih dekat pada teknologi terkini yang dapat diharapkan dari sebuah TV.

Contrast ratio

Biasa ditemui dalam bentuk skala satu banding sekian, satuan ini memberi anda petunjuk terkait berapa gradasi sebuah warna yang mampu disajikan layarnya. Semakin besar skala perbandingannya, semakin besar pula detail warna yang dapat anda harapkan dari layarnya. Detail warna yang presisi akan memberikan tampilan gambar lebih hidup.

Refresh rate

Ini merupakan satuan yang memberi petunjuk kecepatan sebuah layar dalam memproduksi gambar dalam satu detiknya. Semakin kecil nilai satuan ini akan berarti semakin banyak gambar yang diproduksi dalam satu detiknya. Banyaknya gambar ini akan berpengaruh pada tingkat kehalusan pergerakan gambar. Terutama untuk menangani gambar dengan dinamika perubahan cepat, seperti halnya pada sebuah tayangan olahraga atau film aksi.

TV OLED LG menawarkan pengalaman nonton bola yang imersif. Kekuatan TV OLED LG berkat teknologi self-lit pixels yang dapat menyala dan mengatur pencahayaannya sendiri, membuatnya tak lagi memerlukan keberadaan backlight. Teknologi ini membuat TV OLED mampu mereproduksi warna hitam dengan tingkat kedalaman sempurna, sehingga memiliki contrast ratio yang luar biasa.

“Dengan layar menjadi sumber cahayanya, OLED mampu memberi tingkat kecerahan optimal sekaligus kekayaan dengan tingkat contrast ratio yang luar biasa,” ujar Hoony Bae, Product Director Home Entertainment PT LG Electronics Indonesia, pada Selasa (22/11/2022).

Bersanding dengan keunggulannya dalam hal reproduksi warna, keberadaan teknologi self-lit pixels pada TV OLED LG membuatnya memiliki kecepatan refresh rate yang tinggi dengan capaian 1 milisecond. Dengan tingkat penyegaran gambar yang demikian cepat, membuatnya mampu mengikuti aksi pemain sepak bola favorit anda berlaga dengan jelas tanpa distorsi, tidak tampak kabur, berbayang atau terpatah. Lebih dari itu, dengan adanya LG α (Alpha) 9 Gen 5 intelligent processor yang memiliki fitur artificial intelligence, memungkinkan TV ini mengalirkan bunyi dengan nuansa tiga dimensi yang memenuhi penjuru ruang. TV OLED LG memiliki bentang layar 42 inci hingga 83 inci yang bisa menjadi pilihan tepat untuk menonton aksi permainan sepak bola kelas dunia.

“Hasil dari seluruh inovasi ini membuat roda evolusi layar OLED kembali berputar. Menghasilkan panel OLED yang mampu memberikan gambar lebih cerah, tajam, yang berujung pada kenyamanan menonton lebih baik. Dilengkapi dengan tata suara virtual, TV OLED LG menghadirkan pengalam nonton bola yang lebih imersif. Memberikan nuansa yang membawa penikmatnya seolah turut berada di tengah stadion,” ujar Hoony Bae.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER