Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Tikungan 16 Memisahkan Fans Vinales dan Marquez di Sirkuit Mandalika

Tikungan 16 Memisahkan Fans Vinales dan Marquez di Sirkuit Mandalika

Olahraga | Jumat, 18 Maret 2022 | 09:13 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Tikungan 16 Memisahkan Fans Vinales dan Marquez di Sirkuit Mandalika

Tikungan 16 Memisahkan Fans Vinales dan Marquez di Sirkuit Mandalika

KABARINDO, JAKARTA - Balapan Pertamina Grand Prix of Indonesia akan dimeriahkan oleh kehadiran fans club Marc Marquez (Honda) dan Maverick Vinales (Aprilia).

Uniknya, para fans kedua rider tersebut akan saling berhadapan dan hanya dipisahkan oleh Tikungan 16 yang menjadi bagian dari sektor terakhir menuju start-finish line.

Sebelum ini, para pendukung setia Marc Marquez yang tergabung ke Fans Club MM93 telah memastikan bakal memesan satu tribune khusus di Pertamina Mandalika International Street Circuit, tepatnya di Zona J.

Kini, Wakil Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi Wanda, mengutarakan bahwa para pendukung Marquez akan menghadap langsung ke para fans Maverick Vinales yang telah memesan Zona K.

"Zona K, sedangkan Marc Marquez J. Berhadapan. Kami sudah install banner-bannernya dan akan mendistribusikan bendera-bendera kepada mereka yang menonton di sana," ucap Cahyadi Wanda.

“Mereka yang duduk di sana akan mendapat sebuah suvenir," jelasnya lagi.

Dengan demikian, posisi tribune pendukung Marc Marquez dan Maverick Vinales akan dibatasi oleh Tikungan 16. 

Cahyadi Wanda juga mengungkapkan bahwa Maverick Vinales telah memberikan sepatu, helm, dan sarung tangan balap yang telah ia tandatangani untuk aksi amal. 

"Hari ini (Kamis) yang menarik adalah Vinales memberikan sepatu, helm, dan sarung tangan asli yang ia pakai pada sesi tes pramusim dan sudah ditandatangani," teranya Cahyadi Wanda. 


"Barang-barang itu akan dijual dan hasilnya akan kami salurkan ke badan amal," tutur Cahyadi menjelaskan.

Nantinya, barang-barang spesial dari Maverick Vinales tersebut akan dipajang dan dijual di VIP Deluxe.

"Kami nanti di VIP Deluxe, gedung yang baru, akan ada booth khusus untuk pembelian merchandise yang nantinya akan digunakan untuk charity," kata Cahyadi Wanda.

"Itu semua barang-barang spesial. Ya seperti helm, sarung tangan, dan sepatu dengan tanda tangan Vinales. Itu dipakai setelah tes pramusim di Mandalika," tutur Cahyadi Wanda menjelaskan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER