Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > ‘Ticket to Paradise’, Film Berlatar Bali yang Digarap di Australia

‘Ticket to Paradise’, Film Berlatar Bali yang Digarap di Australia

Hiburan | Sabtu, 29 Januari 2022 | 01:55 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
‘Ticket to Paradise’, Film Berlatar Bali yang Digarap di Australia

KABARINDO, QUEENSLAND – Film terbaru George Clooney dan Julia Roberts, Ticket to Paradise, mengambil lokasi syuting di beberapa pantai di Australia untuk menggambarkan Bali.

George, 60, dan Julia, 54, bermain sebagai mantan pasangan suami istri yang terbang ke Bali untuk mencegah pernikahan anak perempuan mereka, yang diperankan oleh Kaitlyn Dever, 25.

Film ini mengambil lokasi syuting di sekitar Queensland untuk menggantikan destinasi tropis dalam kisahnya. Kru film mengubah Pulau Haslewood menjadi Bali, dan mendirikan gubuk tepi pantai untuk staf-staf mereka.

Ticket to Paradise mulai syuting di awal November 2021 di Gold Coast dan di Brisbane. Tak lama kemudian, mereka pindah ke pulau The Whitsundays, area timur laut Australia, tepat di jantung gugusan karang The Great Barrier Reef.

Ditulis dan disutradarai oleh Ol Parker – ’Mamma Mia! Here We Go Again’ dan ‘The Best Exotic Marigold Hotel’ –, film ini menjadi ajang reuni bagi George dan Julia yang telah membintangi tiga film bersama, yakni Oceans Eleven (2001), Oceans Twelve (2004) and Money Monster (2016).

Bersenang-senang Bersama

Clooney mengatakan film yang masih dalam proses produksi itu sebagai "sesuatu yang istimewa" dan "semacam film bergaya lawas."

"Ol Parker adalah penulis dan sutradara yang sangat luar biasa, dan dia menulis naskah untuk kami, sementara saya belum pernah melakukan komedi romantis sejak One Fine Day [1996]," kata Clooney.

"Begitu saya membacanya saya menelepon Julia, dan saya berkata, 'Apakah kamu mendapatkan naskah itu?' dan dia berkata, 'Ya.' Lalu, saya bertanya, 'Apakah kamu akan melakukannya?' dan dia berkata 'Apakah kamu akan melakukannya? dan saya berkata, 'Iya kalau kamu mau melakukannya,'" tambahnya.

Ia merasa sangat senang reuni dengan Julia. “Saya sudah pernah berperan menjadi orang yang sinis tapi lucu, dan di film ini Julia dan saya bersikap jahat satu sama lain dengan cara yang paling lucu,” Clooney melanjutkan.

"[Pembuatan film] Ini berjalan dengan baik. Kami menikmati pembuatan film ini," kata Clooney. "Julia benar-benar fantastis, dan aktor hebat bernama Lucas Bravo benar-benar hal terlucu di film itu, begitu pula Billie Lourd dan Kaitlyn Dever. Ini benar-benar kelompok pemeran yang sangat sangat seru. Kami betul-betul bersenang-senang." 

Film komedi romantis Ticket to Paradise rencananya akan dirilis oleh Universal Pictures tanggal 21 Oktober 2022. ***(Sumber dan foto: Daily Mail, People)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER