Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Tiara Andini Rilis Album Perdananya

Tiara Andini Rilis Album Perdananya

Hiburan | Minggu, 19 Desember 2021 | 15:02 WIB
Editor : Budiman

BAGIKAN :
Tiara Andini Rilis Album Perdananya

KABARINDO, JAKARTA - Penyanyi Tiara Andini akhirnya merilis album perdananya yang bertajuk self-titled alias namanya sendiri.

Album "Tiara Andini" dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia pada hari Jumat (17/12/2021). 

Dalam album tersebut peraih runner-up Indonesian Idol itu berkolaborasi dengan musisi seperti Yovie Widianto, Laleilmanino, Asta RAN, Handy Soulvibe, Vidi Aldiano, hingga Arsy Widianto.

“Senang banget akhirnya bisa rilis album. Menurutku ini sebuah hal yang sakral banget, karena kalau single kan sudah beberapa kali, dan ini adalah album pertama kalinya selama aku hidup, jadi sangat senang dengan pencapaian ini,” ujar Tiara, Minggu (19/12/2021).

Album ini dianggap Tiara sebagai buah dari perjuangannya selama berkarier sebagai penyanyi.

Baca Juga: Barack Obama Membagi Daftar Musik, Film, dan Buku Favoritnya Selama 2021

Sebelumya, Tiara sendiri berhasil meraih beberapa penghargaan seperti Pendatang Baru Terbaik Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 menambahkan.

“Aku sangat bersyukur punya teman-teman, keluarga, dan circle yang mendukung aku selama meniti karier sampai aku punya album. Semoga membawa pengaruh baik, dan dapat menginspirasi kalian,” ungkap Tiara.

Adapun Album "Tiara Andini" berisi delapan lagu, lima diantaranya telah dirilis sebelumnya, yakni "Gemintang Hatiku", "Maafkan Aku Terlanjur Mencinta", "365", "Hadapi Berdua" dan "Buktikan". Tiga lagu lainnya adalah "Menjadi Dia", "Merasa Indah" dan "Janji Setia".

"Merasa Indah" hasil ciptaan Yovie Widianto, dan diproduseri oleh Yovie Widianto bersama dengan Adrian Kitut. "Janji Setia" diciptakan oleh Asta RAN, Handy Soulvibe, dan Tiara Andini. Bertindak sebagai produser adalah Asta RAN dan Handy Soulvibe.

"Menjadi Dia" yang diciptakan oleh Arsy Widianto, diproduseri oleh Yovie Widianto dan Adrian Kitut dijadikan salah satu lagu jagoan terbaru. Lagu yang bertemakan cinta, romansa, dengan mengambil warna musik pop ballad yang manis untuk disajikan.

Sumber berita: Antara

Foto: Tiara Andini


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER