Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > ‘The Lost Daughter’: Maggie Gyllenhaal Menang Tiga Penghargaan

‘The Lost Daughter’: Maggie Gyllenhaal Menang Tiga Penghargaan

Hiburan | Senin, 7 Maret 2022 | 15:04 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
‘The Lost Daughter’: Maggie Gyllenhaal Menang Tiga Penghargaan

KABARINDO, LOS ANGELES – Kantor berita AFP melaporkan pada hari Senin (7/3) bahwa  karya Maggie Gyllenhaal, "The Lost Daughter", dinobatkan sebagai film indie terbaik tahun ini di Spirit Awards pada Minggu (6/3).

Gyllenhaal, yang lebih dikenal sebagai aktris dalam film-film seperti "The Dark Knight" dan "Secretary" -- juga memenangkan penghargaan untuk skenario terbaik dan sutradara terbaik, untuk usaha debutnya di kedua bidang tersebut.

"The Film Independent Spirit Awards" menghormati film-film dengan anggaran rendah dan menengah, dan gala mewah yang diadakan di pantai Santa Monica dekat Los Angeles dapat memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk film-film kecil seperti film Gyllenhaal itu.

Berkisah tentang tantangan dan tabu seputar keibuan, "The Lost Daughter" diadaptasi dari novel karya Elena Ferrante.

Film itu sedang mencalonkan diri di Academy Awards, termasuk untuk aktris terbaik oleh Olivia Colman, yang memerankan seorang ibu yang terasing dari anak-anaknya dan menyembunyikan rasa bersalah atas kegagalannya dalam membesarkan mereka.

"Film saya dalam bahasa yang tidak biasa –yakni bahasa pikiran wanita," kata Gyllenhaal, sebelum mendedikasikan hadiah terakhirnya untuk fitur terbaik untuk "para wanita dalam film."

Meskipun hanya film yang dibuat dengan harga kurang dari $22,5 juta yang dapat bersaing untuk Spirit Awards, beberapa bintang terbesar Hollywood hadir untuk acara tersebut, dan raksasa streaming Netflix muncul sebagai pemenang besar hari itu dengan enam penghargaan.

Di luar penghargaan untuk "The Lost Daughter," Netflix mendapatkan dua hadiah untuk drama balapan tahun 1920-an "Passing," termasuk aktris pendukung terbaik untuk Ruth Negga, dan satu untuk serial sukses Korea Selatan "Squid Game."

***(Sumber dan foto: AFP/France24)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER