Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > The Body Shop Indonesia; Tawarkan Paket untuk Merawat Diri & Orang-orang Terkasih

The Body Shop Indonesia; Tawarkan Paket untuk Merawat Diri & Orang-orang Terkasih

Gaya hidup | Rabu, 21 Juli 2021 | 18:25 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
The Body Shop Indonesia; Tawarkan Paket untuk Merawat Diri & Orang-orang Terkasih

The Body Shop Indonesia; Tawarkan Paket untuk Merawat Diri & Orang-orang Terkasih

Kampanye #HadirUntukmu, sediakan paket Encouraging Kit, Isolation Kit dan Wellbeing Kit

Surabaya, Kabarindo- The Body Shop Indonesia merangkul dan menguatkan masyarakat melalui kampanye #HadirUntukmu yang mendukung inisiasi pemerintah untuk berada di rumah saja.

Ratu Ommaya, PR & Community Manager The Body Shop Indonesia, mengatakan dalam situasi seperti ini, penting bagi kita untuk saling menguatkan, menghibur dan memberikan dukungan meski tanpa kehadiran fisik. The Body Shop Indonesia ingin membantu untuk menjaga kenyamanan diri, keluarga, kerabat dan sahabat.

Sebagai bentuk dukungan dan penguat kepada mereka yang tengah berjuang melawan Covid-19, The Body Shop Indonesia mengeluarkan rangkaian bundling package baru mulai dari harga Rp.149.000 hingga Rp.379.000. Beragam paket ini diharapkan dapat digunakan untuk merawat diri, menjadi hadiah bagi orang-orang terkasih, mengirimkan kepada kerabat, sahabat atau kolega yang sedang menjalani isolasi mandiri sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang.

“The Body Shop Indonesia percaya, di tengah masa genting sekarang ini, dukungan, doa dan kepedulian untuk saling berbagi kebahagiaan dapat meningkatkan imun tubuh,” ujar Maya.

Rangkaian paket #HadirUntukmu terdiri dari tiga paket yaitu Encouraging Kit, Isolation Kit dan Wellbeing Kit. Tinggal pilih sesuai kebutuhan dan keinginan.

Paket Encouraging Kit terdiri dari empat bundle yaitu Clean and Soft Hands, #Stayathome, Stay Refreshed!, Soak in the Sun! dan Good Scents for Your Senses. Masing-masing bundle isinya berbeda-beda. Ada produk-produk yang menyegarkan seperti lemon hand gel, lemon hand and body lotion serta lemon hand wash untuk orang-orang terkasih agar tetap terlindungi.

Kemudian rangkaian paket Isolation Kit bagi kerabat dan sahabat yang menawarkan banyak pilihan produk unggulan rangkaian Tea Tree series untuk memberikan relaksasi sehingga mengurangi stres selama dirumah saja. Paket ini terdiri dari beberapa bundle yaitu Stay Healthy & Happy!, Head to Toe ProTeaction dan Beauty Sleep.

Ada pula rangkaian paket Wellbeing Kit untuk memanjakan diri agar tetap nyaman di tengah kondisi saat ini. Wellbeing Kit terdiri dari bundle package Don’t Stress Just Relax, WFH Hydration Booster Kit dan Happy #STAYATHOME Kit. Ada produk unggulan yang khas seperti British Rose Yoghurt.

Untuk menambah keakraban dan kesan intim, anda bisa memilih kartu ucapan sesuai keinginan dengan ucapan yang berbeda-beda untuk disertakan pada masing-masing bundle.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER