Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > TERSANJUNG The Movie; Tayang 19 Maret Mendatang

TERSANJUNG The Movie; Tayang 19 Maret Mendatang

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
TERSANJUNG The Movie; Tayang 19 Maret Mendatang

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Indonesia patut bangga.

Dunia sinetron tanah air dua dekade lalu sempai memulai era keemasan sampai memasuki 2010.

Tidak hanya Multivision Plus tapi juga bermunculan banyak PH-PH lainnya yang ikut memproduksi sinetron untuk RCTI sebagai televis swasta tertua.

Tersanjung adalah sinetron produksi Multivision Plus yang ditayangkan RCTI dan Indosiar sejak 10 April 1998 hingga 3 Juni 2005 dengan 7 musim.

Tak heran kala itu dari judul yang sangat provokatif dari tabloid gossip, Raam Punjabi di daulat menjadi Raja Sinetron.

Anda tentu masih ingat? Pemeran utama di sinetron ini antara lain Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jihan Fahira, Cut Tari, Febby Febiola, Mega Utami, dan Reynold Surbakti.

Kini tahun 2020 yang disutradarai Hanung Bramantyo dibintangi Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Kevin Ardilova bersama Febby Febiola dan Ari Wibowo (Special Appereance).

Ada juga penampilan special dari Nugie yang berlakon sebagai ayah sosok Yura dan Kinaryosih sebagai ibu tirinya.

Clara sbg Yura ditemani dua sahabatnya yakni Tian (Giorgino Abraham) dan Oka (Kevin Ardilova). Redaksi dengan ratusan media massa nasional terpukau dari akting sampai hasil olah rasa adaptasi Hanung dan Pandhu.

Kalau dulu Indah (Lulu Tobing) adalah seorang gadis yatim piatu yang dibesarkan oleh keluarga Kadir, pamannya. Indah bekerja di usaha percetakan membantu pamannya. Suatu hari Indah berkenalan dengan Boby yang merupakan salah seorang pelanggan.

Lambat laun dari perkenalan itu tumbuh ketertarikan antara Indah dan Boby. Indah yang masih lugu terbuai oleh rayuan Boby hingga akhirnya dia hamil. Retno, istri Kadir yang mengetahui Indah hamil kemudian mengusirnya. Kadir dan Ratih putrinya sudah berusaha mencegah namun tidak berhasil.

Kini, tidak seperti itu karena di tangan Hanung, Yura beda karena dibuat tomboy dengan jins belel yang sobek dilutut ditemani dua sahabatnya.

"Saya dan Pandhu memang mendapati banyak hal yang menarik dari sinetron yang tak pernah habis-habisnya ini. Dari saat mengajak para pemain lama sampai judul naskah yang harus dirubah judulnya menjadi bahasa Inggris, hehhehehe," celetuk Hanung ngakak.

Sebelumnya saat preskon setelah media screening, tampak hadir Raam Punjabi yang sengaja menyemangati Amrit sang anak dan timnya termasuk memberi pujian kepada Hanung atas jerih payah memberikan nilai lebih dari Sinetron Tersanjung sampai 7 season dan hampir 10 tahun di tabung kaca pemirsa.

Anda pasti kangen dan apa isi cerita yang membedakan antara Indah dan Yura. bukan ?

So, dont miss it......19 Maret mendatang.....Anda pecinta era 90an dengan demo reformasinya, era kaset dan box telepon koin sampai hape masih Nokia, Siemens serta poster Nike Ardila.

Semua itu akan mengobati masa kenangan manis disertai lagu-lagu lawas tentu saja......


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER