Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Terkait Pengamanan Pemilu 2024, Polri akan Gelar Operasi Mantap Brata

Terkait Pengamanan Pemilu 2024, Polri akan Gelar Operasi Mantap Brata

Hukum & Politik | Minggu, 19 Juni 2022 | 20:16 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Terkait Pengamanan Pemilu 2024, Polri akan Gelar Operasi Mantap Brata

JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo ungkapkan bahwa pihaknya akan menggelar Operasi Mantap Brata terkait dengan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

"Dalam waktu dekat akan disampaikan bahwa Operasi Mantap Brata di seluruh Indonesia," kata Dedi di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2022).

Untuk saat ini, kata Dedi, Polri masih terus merampungkan teknis terkait dengan pelaksanaan operasi tersebut. Nantinya, Mantap Brata akan digelar di seluruh Provinsi Indonesia.

"Ini masih kita godok terus, berapa kekuatan, kemudian ancaman apa saja yang dimungkinkan akan terjadi, berapa sarpras yang digunakan ini semua masih digodok," ujar Dedi

Dedi menekankan, pihak kepolisian akan bersinergi dengan seluruh elemen dan lembaga terkait untuk mengawal dan mengamankan seluruh tahapan hingga proses pesta demokrasi tersebut.

"Semuanya mempersiapkan dan mengantisipasi segala potensi spektrum ancaman yang terjadi pada setiap pentahapan. Karena setiap pentahapan sudah kita analisa memiliki spektrum ancaman gangguan kantibmas yang berbeda," tutup Dedi.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER