Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Terbukti Menduakan Khloe Kardashian, Pemain NBA Ini Minta Maaf

Terbukti Menduakan Khloe Kardashian, Pemain NBA Ini Minta Maaf

Hiburan | Kamis, 6 Januari 2022 | 20:42 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Terbukti Menduakan Khloe Kardashian, Pemain NBA Ini Minta Maaf

KABARINDO, LOS ANGELES - Hubungan asmara antara dua pesohor di Amerika Serikat, Tristan Thompson (pebasket NBA) dan Khloe Kardashian (media personality) amatlah rumit.

Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan sejak 2016. Mereka bahkan telah dikaruniai seorang anak perempuan, yang dinamai True Thompson, pada April 2018.

Tak berselang lama setelah kelahiran sang anak, sebuah foto dan video skandal perselingkuhan Tristan Thompson dengan seorang perempuan beredar di internet.

Sejak saat itu, hubungan antara Tristan Thompson dan Khloe Kardashian beberapa kali mengalami putus-nyambung.

Baca Juga: Gal Gadot Suka Moment Melahirkan, Bila Bisa Ingin Seminggu Sekali

Hubungan keduanya sempat berakhir pada awal 2019 menyusul rumor Tristan Thompson berhubungan dengan Jordyn Woods yang merupakan sahabat dari adik tiri Khloe Kardashian, Kylie Jenner.

Tristan dan Khloe dikabarkan rujuk pada Maret 2021 dan kembali berpisah pada Juni usai sang pebasket ketahuan masuk ke kamar dengan tiga perempuan lain dalam sebuah pesta di Los Angeles.

Terbaru, Tristan Thompson kembali "bermain api" dengan seorang fitness model bernama Maralee Nichols. Bahkan, hubungan ini menghasilkan seorang anak laki-laki yang lahir pada 1 Desember 2021.

Tristan sempat tak mengakui hal tersebut. Namun, hasil tes menunjukkan bahwa anak yang dilahirkan Maralee adalah darah dagingnya dan sudah disahkan lewat pengadilan.

Terbukti Menduakan Khloe Kardashian, Pemain NBA Ini Minta Maaf

Pada Senin (3/1/2022), Tristan Thompson membuat pernyataan terkait hubungannya dengan Maralee Nichols sekaligus meminta maaf kepada Khloe Kardashian.

"Hari ini, hasil tes mengungkap bahwa saya adalah ayah dari anak yang dilahirkan Maralee Nichols. Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya," tulisnya.

"Khloe, kamu tidak pantas mendapatkan sakit hati dan penghinaan yang saya sebabkan. Kamu tidak pantas menerima caraku memperlakukanmu selama bertahun-tahun."

"Saya sangat menghormati dan mencitaimu. Terlepas dari apa pun yang kamu pikirkan, saya sangat menyesal," tulis pemain Sacramento Kings itu.

Sumber Berita: The Star
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER