Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Teknoologi dan Inovasi Infinitylab Tepis Mitos Umum Tentang Power Bank

Teknoologi dan Inovasi Infinitylab Tepis Mitos Umum Tentang Power Bank

Iptek | Jumat, 26 Agustus 2022 | 21:04 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Teknoologi dan Inovasi Infinitylab Tepis Mitos Umum Tentang Power Bank
 

KABARINDO, JAKARTA -  Power bank sudah menjadi perangkat yang mendukung gaya hidup masa kini dimana gadget selalu digenggam. Perangkat yang sangat membantu para pengguna gadget untuk memastikan perangkat mereka memiliki baterai cadangan.

Berbagai model power bank juga kini semakin banyak tersedia di pasaran, namun tidak sedikit orang yang masih ragu untuk menggunakan power bank karena satu lain hal, antara lain adalah khawatir akan keamanan penggunaan kesehatan.

InfinityLab, lini baru produk non-audio dan aksesori pengisi daya dari HARMAN International, memperkenalkan lini aksesoris pengisi daya nya yang revolusioner, InstantGo.

Lini produk InfinityLab InstantGo dibuat dengan kualitas dan desain HARMAN yang khas dan tidak diragukan lagi. Setiap produknya dirancang dengan teknologi canggih yang berfokus pada keamanan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang selama ini dikhawatirkan ketika menggunakan power bank.

Berikut adalah keunggulan dari InfinityLab InstantGo yang membuat anda tidak perlu terlalu khawatir lagi akan mitos-mitos negatif tentang power bank.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER