Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Target Hary Tanoesoedibjo untuk Partai Perindo di Pemilu 2024

Target Hary Tanoesoedibjo untuk Partai Perindo di Pemilu 2024

Hukum & Politik
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Target Hary Tanoesoedibjo untuk Partai Perindo di Pemilu 2024

KABARINDO, JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo telah mencanangkan target untuk dicapai Partai Perindo saat mengikuti kontestasi Pemilu 2024 yang akan datang.

Sang ketua umum menargetkan Partai Perindo mampu mendapatkan 2.500 kursi anggota dewan, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, pada pemilihan umum mendatang.

Hal tersebut disampaikan Hary Tanoesoedibjo kala memberi arahan dalam acara silaturahmi nasional dan bimbingan teknis Partai Perindo yang digelar Kamis (9/12/2021).

"Untuk anggota dewan tingkat I dan tingkat II, saya targetkan 2.500 kursi. Tingkat nasional juga harus maksimal," kata pria 56 tahun tersebut.

Hary Tanoesoedibjo mendorong para kader Perindo untuk bekerja keras dan melakukan konsolidasi sejak saat ini. Faktor sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki partai pun jadi sorotan.

Ia ingin SDM diperkuat sehingga dapat mewakili semua latar belakang yang mempunyai kualitas. "Dengan demikian mereka bisa menjaring kelompok-kelompoknya dan berjuang bersama-sama melalui Perindo," kata Hary.

Lebih lanjut, Hary juga ingin memodifikasi dan mengubah cara berkampanye sehingga lebih efektif. Para calon anggota DPRD dari Perindo harus memiliki program yang tepat sasaran.

Target Hary Tanoesoedibjo untuk Partai Perindo di Pemilu 2024

Menurut sosok yang akrab disapa HT itu, Perindo memiliki tujuan mulia agar kesejahteraan rakyat segera hadir di Tanah Air. Cita-cita itu harus mampu disosialisasikan dengan baik oleh para kader partai kepada masyarakat.

"Perindo hadir dengan tujuan mulia, bukan hanya ideologi Pancasila. Ideologi Pancasila memang pondasi atau pijakan kita, tetapi sasaran kita adalah kesejahteraan," kata Hary Tanoesoedibjo ditujukan kepada peserta acara tersebut.

HT pun menambahkan bahwa untuk mencapai sasaran itu Perindo harus punya peran dalam membuat kebijakan. Salah satu caranya dengan memperbanyak anggota legislatif, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER