Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Tampil Lebih Chic dengan Koleksi UNIQLO U Fall/Winter 2023 Terbaru

Tampil Lebih Chic dengan Koleksi UNIQLO U Fall/Winter 2023 Terbaru

Gaya hidup | Selasa, 26 September 2023 | 05:40 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Tampil Lebih Chic dengan Koleksi UNIQLO U Fall/Winter 2023 Terbaru

KABARINDO, JAKARTA - UNIQLO umumkan peluncuran koleksi UNIQLO U Fall/Winter 2023 pada tanggal 6 Oktober mendatang. Koleksi terbaru ini dirancang oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim R&D UNIQLO di Paris.

Koleksi terbaru dari UNIQLO U ini menawarkan sejumlah busana yang simpel, stylish, dan memiliki utilitas yang tinggi. Menurut Christophe Lemaire, pendekatan yang diambilnya dalam merancang koleksi ini adalah untuk "menciptakan pakaian yang seperti sahabat – tidak membatasi Anda, tidak mengaburkan identitas Anda." Ini adalah interpretasi elegan dari konsep LifeWear yang mampu menghadirkan keseimbangan ideal antara fungsionalitas dan kenyamanan, semuanya disempurnakan dengan palet warna yang menawan dan desain yang anggun, sehingga membantu Anda untuk tampil lebih chic dengan mudah.

Mantel padded, rajutan lambswool, serta flanel dan fleece yang cozy memberikan kehangatan dan kenyamanan saat dikenakan. Paduan antara siluet yang longgar dan lembut serta garis-garis yang rapi menghadirkan gaya yang bebas dan genderless bagi para pemakainya. Palet warna beragam yang meliputi cokelat dan cokelat kekuningan, hitam arang dan abu-abu, serta krem dan putih pudar melengkapi filosofi estetika yang esensial dari UNIQLO U.


 

Wanita
Jaket jersey tailored dan celana jersey menciptakan penampilan yang anggun dengan kenyamanan tinggi. Lapisan garis pada lengan jaket yang digulung menunjukkan elemen khas dari UNIQLO U. T-shirt jersey brushed dengan kerah turtleneck memiliki lengan melengkung yang indah, dilengkapi dengan lengan dan hem bergaris yang menyempit untuk memberikan tampilan yang elegan.

Pria
Mantel padded single-breasted dan jaket padded bervolume pendek dalam koleksi ini sama-sama menampilkan siluet longgar yang melingkupi tubuh, serta memiliki garis-garis yang telah diukur secara akurat dan profil yang membuatnya tampak genderless. Selain itu, baik mantel maupun jaket ini bersifat tahan air.

Aksesoris
Tas drawstring klasik kembali hadir dalam ukuran yang lebih kecil, bersama dengan tas ransel yang simpel dan praktis, serta tas messenger mini yang kasual.

Tampilan Gaya

Koleksi
Rangkaian koleksi ini terdiri dari 19 items untuk wanita, 20 items untuk pria, and 6 items untuk aksesoris. 

Foto: Koleksi Uniqlo


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER