Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Syakir Daulay dan TawafTV Kolaborasi Dalam Film "Aku Bukan Jodohnya"

Syakir Daulay dan TawafTV Kolaborasi Dalam Film "Aku Bukan Jodohnya"

Hiburan
Oleh : Mulkia Hakim

BAGIKAN :
Syakir Daulay dan TawafTV Kolaborasi Dalam Film "Aku Bukan Jodohnya"

KABARINDO, JAKARTA-Aktor muda Syakir Daulay hadir dengan karya film terbaru “AKU BUKAN JODOHNYA”. Tak hanya sebagai pemain, aktor 19 tahun ini juga menjadi sutradara. Film yang diproduseri oleh Tawaftv, dan Indonesia Mengaji ini terinspirasi dari lagu Aku Bukan Jodohnya Ciptaan Tri Suaka yang telah ditonton 8,5 juta kali di channel youtube Syakir Daulay Entertainment dan viral di media sosial.


Film Aku Bukan Jodohnya, sebuah drama romantis remaja yang sangat relate dengan kisah pecintaan remaja, dibalut dengan jenaka, ringan, dan mengandung banyak pesan kehidupan. Kelebihan yang disuguhkan film yang diproduseri TawafTv dan Indonesia Mengaji ini tentu saja dengan kehadiran aktris muda yang dikolaborasikan dengan aktris dan aktor kawakan seperti Ica Maysha, serta sejumlah aktor kenamaan tanah air Donny Alamsyah dan Cut Mini.


“Film ini menjelaskan tentang bagaimana caranya untuk mengiklhaskan cinta yang tidak harus memiliki. Semua orang pernah mengalami percintaan dimana kita tidak bisa mencintai orang yang tidak bisa kita miliki, atau mencintai orang yang sudah ada pemiliknya” jelas Syakir Daulay.

Syakir Daulay dan TawafTV Kolaborasi Dalam Film


Syakir Daulay mengakui untuk film ini ia harus kerja ekstra, selain menjadi pemain ia juga menjadi sutradara. “Begitu karya ini jadi, saya bersemangat karena ini pembuktian karya saya di dunia entertainment. Saya menjadi sutradara di usia relatif muda, banyak belajar dari sutradara senior. Dari A sampai Z saya terlibat langsung. Dan yang paling penting film ini tidak hanya cinta tapi juga mengajarkan dan menerima sebuah keikhlasan” ujar Syakir.


Sementara itu salah satu Executive Producer Kharisma Bibitani mengatakan ini merupakan proyek film pertama yang diproduseri TawafTV dan berharap TawafTV bisa mendukung karya anak bangsa dan industri kreatif tanah air. “Saya berharap banyak yang menonton film ini dan sukses”, ujar Kharisma.


Aku Bukan Jodohnya mengisahkan tentang Perjuangan Bagas (Syakir Daulay) untuk menjadikan Nadhira (Ica Maysha) perempuan yang lebih baik. Ketika Nadhira sudah menjadi perempuan yang nyaris sempurna, Nadhira justru menikah dengan laki-laki lain. Dalam perjalanannya, Bagas dan Nadhira mencoba mengikhlaskan. Bisakah keduanya saling mengikhlaskan? Atau justru kembali bersatu?

 

Mulai 30 Desember 2021
 

Film Aku Bukan Jodohnya menjadi tontonan yang menarik dan ringan, untuk menemani liburan akhir tahun. Aku Bukan Jodohnya dapat dinikmati mulai 30 Desember 2021 di aplikasi video streaming Telkomsel, MAXstream. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati film tersebut dengan tarif Rp15 ribu yang sudah termasuk dengan kuota data sebesar 1GB.


Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Kami bangga dapat bekerja sama dengan sineas berbakat Tanah Air seperti Syakir Daulay serta rekan-rekan dari TawafTV dan Indonesia Mengaji dalam menghadirkan konten hiburan digital berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Kolaborasi ini akan semakin menjadikan MAXstream sebagai The Home of Entertainment yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan digital lifestyle pelanggan, namun juga yang dapat menjadi wadah untuk para talenta berbakat nusantara dalam berkarya dan memajukan industri kreatif Indonesia.”


Hingga saat ini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store. Informasi lebih lanjut mengenai berbagai pilihan paket khusus dan cara aktivasi untuk mengakses konten MAXstream, serta ragam pilihan konten digital menarik lainnya, dapat diakses melalui tautan tsel.me/maxstream.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER