Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Susul Siti Badriah, Krisjiana Baharudin Positif Covid-19 Rasakan Sakit di Tulang

Susul Siti Badriah, Krisjiana Baharudin Positif Covid-19 Rasakan Sakit di Tulang

Hiburan | Sabtu, 5 Februari 2022 | 13:24 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Susul Siti Badriah, Krisjiana Baharudin Positif Covid-19 Rasakan Sakit di Tulang

KABARINDO, JAKARTA - Setelah Siti Badriah yang dinyatakan positif Covid-19 ketika kehamilannya berusia 7 bulan. Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin pun ikut menyusul terpapar Covid-19.

“Gue sudah dadah-dadah sama Siti, eh gue positif. Padahal, sudah ngungsi di kamar Sari bawa bantal segala macam,” kata Krisjiana Baharudin, dikutip dari unggahannya di akun Instagram @krisjianabah, Jumat (4/2/2022).

Lewat video di Instagram Storynya, Krisjiana sempat menceritakan pada hari pertamanya ia merasakan rasa sakit di tulangnya.

“Rasanya sakit banget tulang, parah, sakit kayak copot gitu dari rongga-rongga tulangnya gitu ngerti nggak sih,” ujar Krisjiana.

Sehari setelahnya, kondisinya mulai mendingan. Ia pun sudah tidak merasakan gejala lagi.  

“Saat ini sudah enggak ada gejala sama sekali, sudah enggak demam, tulang sudah enggak sakit, enggak hilang indra penciuman maupun perasa. Hamdalah,” tulisnya.

Sebelumnya, Siti Badriah lebih dulu dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (3/2/2022). Krisjiana pun mengaku bahwa keduanya sempat pisah rumah karena istrinya, Siti, berada di rumah orang tuanya sebelum akhirnya mendapati hasil tes antigen dirinya juga ikut terinfeksi Covid-19.

“Akhirnya bisa sekamar,” tutur Krisjiana.

“Akhirnya setelah aku dua hari tidur sendiri,” sahut Siti.

“Ngungsi di kamar sebelah, ternyata pada positif. Terus, pindah ke rumah Mama. Abis itu di rumah Mama, aku cek positif juga,” ujar Krisjiana.

Krisjiana pun mengaku jika ia pasrah dirinya dan istri harus terpapar Covid-19. Apalagi sang istri yang sedang mengandung 7 bulan terinfeksi virus corona varian Omicron.

“Ya udahlah enggak apa-apa, yang penting kita sekarang enggak apa-apa, enggak ada gejala yang parah tetap masih bisa ketawa,” ujar Krisjiana.

“Masih bisa happy, doain saja yang terbaik ya guys, amin,” tambahnya.

Sumber: Kompas.com

Foto: (KOMPAS.com/IRA GITA)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER