Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Surat Cinta Untuk Starla The Series Tayang Di OTT

Surat Cinta Untuk Starla The Series Tayang Di OTT

Hiburan | Minggu, 11 Desember 2022 | 05:19 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Surat Cinta Untuk Starla The Series Tayang Di OTT

VIDIO dan CATCHPLAY+ Hadirkan Serial Terbaru

Surat Cinta Untuk Starla The Series

KABARINDO, Jakarta - VIDIO dan CATCHPLAY+ at last berkolaborasi melalui co-production untuk menghadirkan delapan episode serial Surat Cinta Untuk Starla yang akan tayang perdana di kedua platform secara bersamaan pada tanggal 20 Desember 2022 mendatang. 

Diperankan oleh dua bintang ternama Indonesia yang ikut bermain dalam filmnya, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, serial Surat Cinta Untuk Starla dipilih menjadi kolaborasi pertama VIDIO dan CATCHPLAY+ untuk menyajikan tayangan bergenre drama romantis yang banyak diminati masyarakat. Sebelumnya di tahun 2017, film Surat Cinta Untuk Starla telah berhasil menarik perhatian penonton di Indonesia dan meraih kesuksesannya di layar lebar. Judul Surat Cinta Untuk Starla ini sendiri diambil dari sebuah lagu berjudul sama karya penyanyi Virgoun, dengan lirik lagu cintanya yang diadaptasi menjadi sebuah film yang sukses menyentuh hati banyak orang pada masanya. Dengan mengusung semangat yang sama, Surat Cinta Untuk Starla yang diproduksi oleh Screenplay Films kini hadir dalam delapan episode untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Kerjasama produksi antara dua platform OTT, VIDIO dan CATCHPLAY+, merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk mendukung industri kreatif, khususnya dunia film di Indonesia. Hal ini dilakukan dengan terus menghadirkan cerita-cerita berkualitas yang didukung dengan produksi terbaik untuk memanjakan mata para penonton.

Monika Rudijono, Managing Director VIDIO mengatakan, “Saat ini platform OTT sudah menjadi pilihan masyarakat dalam menonton berbagai film dan serial. VIDIO percaya, content is the hero, semakin banyak pilihan konten yang ada di pasar, semakin besar pula pilihan masyarakat untuk mendapatkan konten yang mereka inginkan. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk secara konsisten menghadirkan dan meningkatkan tayangan lokal, baik dari kuantitas maupun kualitas. Jumlah produksi serial lokal VIDIO saat ini sudah berkembang hampir 10 kali lipat dibandingkan dengan tahun 2019. Kerjasama dengan CATCHPLAY+ merupakan hal yang sangat positif untuk mendukung semangat ini, dan kami berharap konten lokal dapat menjadi juara di Indonesia.”

Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+, menambahkan, “Selain menawarkan film-film blockbuster dari Hollywood, co-production bersama dengan VIDIO dan Screenplay semakin melengkapi misi kami untuk terus memberikan konten hiburan premium terbaik kepada pecinta film di Indonesia. Nilai produksi yang diberikan melalui kerjasama ini, serta penyampaian cerita dari serial ini sangatlah luar biasa dan cocok untuk para pengguna CATCHPLAY+ yang terus berkembang di Indonesia.”

Surat Cinta Untuk Starla The Series mengangkat perjalanan cinta Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), sepasang kekasih yang telah menjalin romansa selama kurang lebih lima tahun. Kini hubungan keduanya memasuki masa pendewasaan yang begitu berbeda jika dibandingkan dengan cinta masa remaja. Mereka harus bersiap menghadapi lika-liku kehidupan yang hadir dengan berbagai permasalahannya, termasuk pendewasaan diri, konflik keluarga, dan karier, yang akhirnya menjadi titik penting dalam kisah cinta mereka, dimana komitmen harus diperjuangkan. 

Jangan lewatkan perjalanan cinta Hema dan Starla di VIDIO dan CATCHPLAY+ sebanyak delapan episode, mulai tanggal 20 Desember 2022. Dua episode Surat Cinta Untuk Starla The Series dapat dinikmati secara gratis di VIDIO dan CATCHPLAY+.

Segera unduh dan install aplikasi VIDIO dan CATCHPLAY+ di smartphone Android Anda melalui Google Play Store atau smartphone iOS melalui Apple Store dilansir dari rilis yang hinggap di meja redaksi.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER