Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Surat Cinta Untuk Starla The Series Siap Hadir Di OTT ViDio

Surat Cinta Untuk Starla The Series Siap Hadir Di OTT ViDio

Hiburan | Minggu, 27 November 2022 | 08:00 WIB
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Surat Cinta Untuk Starla The Series Siap Hadir Di OTT ViDio

Vidio Hadirkan Kelanjutan Kisah Cinta Jefri Nichol dan Caitlin Halderman

KABARINDO, Jakarta-  Surat Cinta Untuk Starla The Series adalah sekuel dari karya film-nya, Surat Cinta Untuk Starla The Series akan bercerita mengenai lika-liku hubungan Hema dan Starla yang sudah memasuki kehidupan dewasa, dengan segala problematika.

Serial ini akan tayang secara eksklusif di Vidio, pada tanggal 20 Desember 2022, dengan jumlah 8 episode di lansir dari rilis yang di akses redaksi.

Pecinta film tanah air tentu sudah tidak asing lagi dengan film bergenre drama-remaja yang dirilis pada akhir tahun 2017 lalu, dengan judul Surat Cinta Untuk Starla.

Terinspirasi dari sebuah karya lagu oleh Virgoun, dengan Tisa TS sebagai penulis naskah, Surat Cinta Untuk Starla sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan menggandeng dua bintang populer sekaligus, yakni Jefri Nichol (sebagai Hema) dan Caitlin Halderman (sebagai Starla). 

Karena keserasian kedua aktor muda ini di dalam peran-nya di film, begitu banyak netizen yang menunggu-nunggu kelanjutan kisah cinta dari Hema dan Starla. Antusiasme para penggemar ini-pun disambut baik oleh Screenplay Films selaku rumah produksi, yang dalam hal ini berkolaborasi dengan Vidio untuk meluncurkan Vidio Original Series Surat Cinta Untuk Starla The Series. 

Merupakan sekuel dari karya film-nya, Surat Cinta Untuk Starla The Series akan bercerita tentang lika-liku hubungan Hema dan Starla yang sudah memasuki kehidupan dewasa.

Serial ini akan tayang secara eksklusif di Vidio, pada tanggal 20 Desember 2022, dengan total 8 episode.

Tak hanya menceritakan tentang proses pendewasaan dalam sebuah hubungan, Surat Cinta Untuk Starla The Series juga akan membawa para penonton untuk menyaksikan bagaimana Hema dan Starla berhadapan dengan situasi quarter life crisis yang penuh problematika, mulai dari masalah karier, keluarga, hingga komitmen.

Setelah rilis pada bulan Desember nanti, para penggemar Surat Cinta Untuk Starla langsung dapat menyaksikan episode pertama dari serial ini secara gratis di platform Vidio. Dan, untuk menyaksikan episode-episode selanjut-nya, paket berlangganan “Vidio Premier Platinum” telah tersedia bagi para penggemar, dengan harga mulai dari Rp. 29.000 per-bulan. 

Sehubungan dengan pengumuman penayangan dari Surat Cinta Untuk Starla The Series, Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio mengungkapkan bahwa, “Vidio terus berupaya untuk dapat meningkatkan kualitas dari serial original-nya, untuk menciptakan lebih banyak lagi karya hits. Dan, salah satu jalan yang Vidio tempuh untuk mencapai-nya adalah dengan menjalin kerjasama dengan kreator dan aktor-aktor terbaik di Indonesia. Kami bangga dapat kembali bekerjasama dengan Screenplay Films, begitu juga Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, yang sebelum-nya telah sukses dengan serial Pertaruhan The Series dan Married With Senior, hingga mendapat berbagai nominasi dan penghargaan bergengsi. Melalui Surat Cinta Untuk Starla The Series yang mengangkat isu yang dekat dengan keseharian kita, kami berharap agar serial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan membangkitkan memori indah dari para penonton.”


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER