Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Sukses di Tahun 2023, Jakarta Pets Expo 2024 Kembali Hadir dengan Ragam Kegiatan Menarik!

Sukses di Tahun 2023, Jakarta Pets Expo 2024 Kembali Hadir dengan Ragam Kegiatan Menarik!

Berita Utama | Jumat, 3 Mei 2024 | 15:28 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Sukses di Tahun 2023, Jakarta Pets  Expo 2024 Kembali Hadir dengan Ragam Kegiatan Menarik!

KABARINDO, JAKARTA - Jakarta Pets Expo kembali hadir di tahun 2024 Pada 8 Mei - 12 Mei 2024 mendatang di Mall Of Indonesia.

Setelah sukses digelar pada tahun 2023 yang disambut antusias masyarakat pecinta anjing dan kucing, kembali tahun ini bekerja sama dengan Social Dog X IBoom Your Event Parner, Jakarta Pets Expo kali ini menggandeng 78 booth pets yang akan ikut serta meramaikan kemeriahan event tahunan ini.

"Kita akan banyak rangkaian acara menarik, yang pasti ada 3 lomba hewan yang lucu-lucu dan menggemaskan yaitu lomba makan, minum susu dan fashion show. Pesertanya  yang ada100-an yang datang dari berbagai wilayah di DKI Jakarta. Gelaran tahun ini memang ada sedikit perbedaan yaitu dari jumlah boots pets yang ada," papar Leoni Metanoya yang didampingi Jasmine Nabila, Supervisor Social Dog.

Sukses di Tahun 2023, Jakarta Pets  Expo 2024 Kembali Hadir dengan Ragam Kegiatan Menarik!

Bagi para pengunjung, dapat menemukan berbagai macam keperluan untuk anabul kalian Seperti snack, tali, baju, dan masih banyak lagi. 
Tidak hanya booth, brand ternama seperti Levoit dan San pet Kitchen pun ikut memeriahkan Jakarta Pets Expo tahun 2024 ini. 

"Selain booth, Jakarta Pets Expo tahun ini akan banyak kedatangan komunitas yang akan ikut meramaikan event tahunan ini Seperti : Samoyed Sosial Club, New Boss Bulu Community, Poodle Society, Golden Retriever Indonesia, Pomeranian Lovers Community, Rapptor ( Reptile and Mammal Pets Owner ) dan masih banyak lagi. komunitas tersebut tidak hanya hadir namun pengunjung juga dapat melakukan Meet And Greet dengan komunitas tersebut," terang Leoni lagi.

Sukses di Tahun 2023, Jakarta Pets  Expo 2024 Kembali Hadir dengan Ragam Kegiatan Menarik!

Tidak hanya komunitas yang disajikan oleh Jakarta Pets Expo 2024, juga bisa berjumpa (meet & greet)  dengan seleb anak bulu seperti Dalloscar, Eggsy Barksley, dan masih banyak lagi.

Selain itu edukasi pun di sajikan oleh Jakarta Pets Expo 2024 bersama Erwin Soekamto, Drh Devi Yulianti dengan tema " Diare Pada Anjing Dan Kucing Penyebab Umum, Gejala,
Dan Langkah Penanganan. 

Sukses di Tahun 2023, Jakarta Pets  Expo 2024 Kembali Hadir dengan Ragam Kegiatan Menarik!

Di dalam banyaknya acara tersebut masyarakat umum dan anak bulu yang hadir juga bisa mengikuti doorprize dengan hadiah menarik dan berbagai games menarik bersama anak bulu kesayang.

Bagaimana? sudah siap hadir di Jakarta Pets Expo 2024 yang penuh dengan pengetahuan terkini dan hal-hal baru yang patut untuk dinikmati dan diserap! Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER