Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Stuber Adalah Komedi Aksi; Iko Uwais Ikut Berakting

Stuber Adalah Komedi Aksi; Iko Uwais Ikut Berakting

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Stuber Adalah Komedi Aksi; Iko Uwais Ikut Berakting

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Kabarindo- Aksi Seru Iko Uwais duel dengan Dave Bautlsta dalam "Stuber".

Pasar penonton Indonesia pasca Marvel End Game atau produk Disney lainnya darinTwentieth Century Fox membahagiakan banyak pihak.

Pantas saja perwakilan Fox dan Disney di Indonesia Herry terlihat sumringah atas andil aktor Indonesia, Iko Uwais di film ini.

Film terbaru berjudul "Stuber", yang menceritakan klsah seorang pengemudi Uber bernama Stu yang secara tidak sengaja terlibat dalam penyelidikan tlndak kriminal bersama seorang polisi bernama Dave yang diperankan oleh Dave Bautlsta.

Film unlk lnl menggabungkan kisah persahabatan dan komedi dipenuhi dengan aksi seru yang menegangkan. 

Vic Manning (Dave Bautista) adalah seorang detektlf paruh baya yang sangat berdedlkasl tarhada pekerjaannya. Selama bertahun-tahun, Vic telah menyelesaikan berbagai kasus yang dlberikan. Sebagai orang yang serius dan mudah marah, Vic sangat tldak suka dengan basa-basl dan kaku.

Suatu hari, setelah menjalani operasi lasik, Vlc mendapat Informasi tentang seorang bandar narkoba yang selama ini ia carl, seorang penjahat yang membunuh rekannya dulu.

Sayangnya, Vlc belum dapat melihat dengan jelas setelah menjalanl operasl tersebut. Dengan kondlslnya, Vlc mamutuskan untuk memesan jasa kendaraan online, dan disitulah ia bertemu dengan Stu. 

"Stuber" dibintangi oleh salah satu aktor laga favorit darl lndonesla, Iko Uwais, bersama deretan aktor Hollywood sepertl Dave Bautlsta, Karen Glllan, dan Kumai Nanjlanl. leenal melalul aktlngny di berbagai film laga terkenal, lko Uwais memerankan sosok Tedjo, penjahat utama dalam film lnl yang menjadi target sasaran Vic.

"Tedjo adalah sosok penjahat yang tangguh dan punya kemampi bela diri yang hebat. Ini merupakan kesempatan emas untuk mengerahkan kemampuan yang ny miliki," ungkap Iko Uwais yang juga berperan sebagai koreografer laga dalam film tersebut. "Selai itu, bekerja sama dengan Dave dan Kumail merupakan sebuah pengalaman baru yang menyenangkan. Saya seperti menemukan keluarga baru," tambah Iko. 

"Yah, rambut saya dibletching lalu fiwarnai pirang saking kuatnya obat pewarna rambutnya bikin migran akut yang harus berurusan dengan dokter jadi film ini saya tampil beda dari film sebelumnya," papar Iko berkaos sahaja tadi sore.

Disutradarai oleh Michael Dowse, film ini akan dirilis di seluruh bioskop-bioskop lndonesia pada tanggal 24 Juli 2019 mendatang.

So Dont Miss it....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER