Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Stray Kids Bakal Gelar Fanmeeting pada Februari Bertajuk “SKZ’s CHOCOLATE FACTORY”

Stray Kids Bakal Gelar Fanmeeting pada Februari Bertajuk “SKZ’s CHOCOLATE FACTORY”

Hiburan | Jumat, 7 Januari 2022 | 23:14 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Stray Kids Bakal Gelar Fanmeeting pada Februari Bertajuk “SKZ’s CHOCOLATE FACTORY”

KABARINDO, SEOUL - Kabar gembira bagi para STAY, segera tandai kalender anda! Stray Kids akan merencanakan program untuk bertemu penggemar mereka baik online maupun offline bulan depan melalui fan meeting!

Pada hari Jumat ini (7/1/2022), Stray Kids secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan fanmeeting kedua mereka yang bertajuk “SKZ’s CHOCOLATE FACTORY”.

Fanmeeting ini akan digelar selama dua hari di bulan Februari dan berlangsung sebelum Hari Valentine.

Fan meeting tersebut akan diadakan secara langsung di Olympic Hall pada tanggal 12 dan 13 Februari 2022 mendatang.

Skema dua hari fan meeting tersebut akan diterapkan dengan cara berbeda, di mana pada fan meeting hari kedua secara bersamaan akan disiarkan secara online melalui Naver's Beyond LIVE.

Baca Juga: BamBam GOT7 Akhirnya Rilis Teaser Jadwal RIlis Mini Albumnya

Baca Juga: Grammy DItunda, BTS Pastikan Diri Tak Berangkat ke AS

Malam pertama “SKZ’s CHOCOLATE FACTORY” akan berlangsung secara offline pada 12 Februari pukul 6 sore waktu korea, sedangkan malam kedua akan digelar baik online maupun offline pada 13 Februari pukul 5 sore waktu Korea.

Stray Kids Bakal Gelar Fanmeeting pada Februari Bertajuk “SKZ’s CHOCOLATE FACTORY”

BamBam GOT7 Luncurkan Teaser Mini Album

Tak hanya Stray Kids, Kabar gembira di awal tahun 2022 juga dibagikan oleh BamBam GOT7 yang akhirnya merilis teaser pertama dalam rangka peluncuran mini album barunya!

Pada 7 Januari tengah malam waktu korea, akhirnya ia merilis dua teaser misterius yang mengumumkan bahwa mini album barunya akan keluar pada 18 Januari.

Stray Kids Bakal Gelar Fanmeeting pada Februari Bertajuk “SKZ’s CHOCOLATE FACTORY”

Stray Kids Bakal Gelar Fanmeeting pada Februari Bertajuk “SKZ’s CHOCOLATE FACTORY”

Teaser baru ini juga melengkapi langkah BamBam sebelumnya yang telah merilis pra-single sukses berjudul “Who Are You” yang menampilkan Seulgi Red Velvet.

Mengutip dari Soompi , single "Who Are You" dari BamBam dan Seulgi ini bahkan sempat sukses menduduki puncak tangga lagu Genie dan iTunes Top Songs di 21 negara termasuk Argentina, Brazil, Kamboja, Israel, Kazakhstan, Kenya, Laos, Peru, Polandia, Thailand, Turki, Malaysia, Mongolia, Filipina, Prancis, Qatar, Kolombia, dan Ekuador.

Selain itu, tagar #WhoAreYouOUTNOW juga menjadi trending di seluruh dunia tak lama setelah single tersebut dirilis.

Pencapaian tersebut membuktikan bahwa BamBam berhasil meraih popularitas secara global melalui karyanya.

"Who Are You" merupakan sebuah lagu bernuansa ballad yang dipadukan dengan musik elektropop. Proses produksi lagu tersebut melibatkan sejumlah musisi mulai dari Grey (Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, hingga Livvi Franc.

Sementara itu, BamBam sendiri berpartsisipasi dalam pembuatan lirik bersama Lee Seuran, Lee Ha Jin, Grey ((Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, dan Livvi Franc.

Setelah GOT7 hengkang dari JYP Entertainment pada awal tahun 2021, para anggotanya kini fokus untuk meniti karir masing-masing termasuk BamBam. Pada Juni, dia resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album bertajuk "riBBon".

Sumber/Foto: Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER