Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > soulfull hub by F&B ID Buka di Surabaya, Tawarkan Beragam Menu Kekinian

soulfull hub by F&B ID Buka di Surabaya, Tawarkan Beragam Menu Kekinian

Gaya hidup | Jumat, 17 Februari 2023 | 18:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
soulfull hub by F&B ID Buka di Surabaya, Tawarkan Beragam Menu Kekinian

soulfull hub by F&B ID Buka di Surabaya, Tawarkan Beragam Menu Kekinian

Potensial jadi tempat hangout baru

Surabaya, Kabarindo - F&B ID, perusahaan yang sejak 2011 menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage Kawan Lama Group, meluncurkan soulfull hub by F&B ID pertama di Surabaya pada Jumat (17/2/2023).

Devin Widya Krisnadi, Business Director PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID), mengatakan soulfull hub by F&B ID dibuka di Surabaya, karena ibu kota Jatim ini memiliki potensi besar dengan antusiasme yang luar biasa setelah melihat pada pembukaan Chatime Atealier, Cupbop dan Gindaco di Galaxy Mall Surabaya pada Maret 2022 lalu.

soulfull hub by F&B ID menghadirkan interior yang instagramable, dilengkapi ruang terbuka hijau sehingga pengunjung dapat berinteraksi di udara terbuka. Resto ini memiliki lebih dari 80 seating di indoor & outdoor area dan beberapa private room dengan kapasitas hingga 16 pengunjung yang dapat digunakan sebagai ruang diskusi, bekerja atau acara lainnya.

Devin menjelaskan, soulfull hub by F&B ID ini adalah konsep baru dari F&B ID. Restoran dine-in ini meningkatkan pengalaman bersantap di brand-brand F&B yang belum pernah ada di gerai-gerai sebelumnya.

Di soulfull hub by F&B ID, pelanggan dapat menikmati beragam menu minuman kekinian dari Chatime, Korean rice bowl dan street food dari Cupbop, takoyaki nomor 1 di Jepang yang renyah di luar & lembut di dalam dari Gindaco, serta kari otentik asal Kota Kanazawa, Jepang, dari Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto (GGC) di satu atap. Kehadiran Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di Surabaya merupakan gerai kedua di Indonesia. Gerai sebelumnya sudah beroperasi di Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, pada akhir 2022.

“Kami berharap, soulfull hub by F&B ID ini bisa menjadi tempat hangout baru yang menyenangkan bagi masyarakat di Surabaya. Bisa jadi tempat bersantai sambil makan dan minum, ngobrol, bekerja atau berdiskusi maupun untuk berbagai kegiatan oleh komunitas Devin,” ujar Devin.

Gerakan Sapu Plastik

Memperingati satu tahun diluncurkannya Gerakan Sapu Plastik, pada kesempatan ini Chatime mengajak seluruh pengunjung soulfull hub by F&B ID Surabaya untuk berkontribusi dalam mengurangi dampak dari sampah plastik dengan melakukan pemilahan plastik. Gerakan ini merupakan sebuah inisiatif upcycling dalam ekonomi sirkular yang diinisiasi oleh Chatime sejak Februari 2022 lalu.

Bersama Chatimers, Gerakan Sapu Plastik telah berhasil mengumpulkan 1.000 kg sampah plastik atau setara dengan 70.000 gelas plastik lewat 30 titik penyebaran dropbox di gerai Chatime Jakarta, Tangerang dan Depok. Berkat kontribusi dari seluruh pelanggan, #GerakanSapuPlastik juga telah mengurangi 5 ton CO2e jejak karbon.

Pelanggan bisa langsung memasukkan bekas gelas plastik Chatime atau gelas dan botol plastik apapun ke dropbox di area soulfull hub by F&B ID. Gelas dan botol yang terkumpul akan diproses dan dikreasikan oleh UMKM menjadi bermacam produk upcycle berkualitas tinggi, mulai dari tas, dompet, sajadah hingga tempat tidur hewan peliharaan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER