Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Smartfren; Bagikan Bantuan Kartu Perdana Gratis

Smartfren; Bagikan Bantuan Kartu Perdana Gratis

Berita Utama | Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren; Bagikan Bantuan Kartu Perdana Gratis

Smartfren; Bagikan Bantuan Kartu Perdana Gratis

Untuk guru dan siswa seluruh Madrasah di Jatim

Surabaya, Kabarindo- Smartfren membagikan bantuan berupa kartu perdana gratis untuk siswa dan guru seluruh Madrasah di Jawa Timur.

Pembagian kartu perdana tersebut diselenggarakan secara simbolis bersama 10 perwakilan Madrasah dan perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur. Bantuan kartu perdana ini diberikan gratis tanpa syarat untuk membantu memastikan kelancaran kegiatan pembelajaran jarak jauh untuk pelajar, tenaga pengajar dari institusi pendidikan di bawah Kementerian Agama Republik Indonesia.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengatakan Smartfren mendukung program pemerintah untuk pembelajaran jarak jauh (PJJ). Ia yakin, para pelajar dan tenaga pengajar akan bisa bertemu secara virtual dan menjalankan kegiatan belajar-mengajar dengan efektif, lancar dan mudah.

“Kartu perdana gratis ini kami berikan untuk seluruh peserta didik di Madrasah di Jawa Timur agar dapat membantu terlaksananya kegiatan belajar jarak jauh bagi para siswa dan guru. Semoga dukungan ini bisa turut menjaga semangat para siswa dan guru madrasah untuk menggapai berbagai peluang masa depan,” ujarnya.

Saat ini kartu perdana Smartfren 1ON+ yang dibagikan tanpa syarat untuk siswa dan guru Madrasah di Jatim dengan manfaat berupa kuota total 6 GB, yang dibagi menjadi 1.5 GB per bulan selama 3 bulan dan selanjutnya 500 MB per bulan selama 3 bulan.

Pengguna kartu 1ON+ juga mendapatkan keunggulan yang cocok untuk pelajar dan pengajar, seperti telepon gratis dengan kualitas suara HD ke sesama nomor Smartfren, masa aktif sampai 360 hari, fitur anti sedot pulsa. Sama dengan kartu perdana Smartfren lainnya, 1ON+ didukung sepenuhnya oleh koneksi yang 100% 4G dengan cakupan luas dan stabil.

Smartfren selalu membuka kemungkinan untuk memberikan bantuan serupa ke berbagai sekolah lain di seluruh wilayah operasionalnya di Indonesia.

Sebelumnya, Smartfren bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk mendukung program Kuota Belajar bagi Siswa, Guru dan Dosen. Penyaluran Kuota Belajar ini telah sukses dilakukan sejak September 2020 dan akan terus berlangsung hingga Desember 2020.

Smartfren juga telah mendonasikan sarana penunjang pendidikan di Pulau Natuna yang merupakan wilayah terdepan dan terluar Indonesia. Ada 5 sekolah yang menjadi fokus donasi yaitu SMAN 1 Bunguran Selatan, SMAN 1 Natuna, SMPN 1 Bunguran Selatan, SMP Nurul Jannah dan PKBM Impian Bunguran Timur Natuna. Selain itu, Smartfren telah membagikan MiFi dan kartu perdana gratis guna mendukung kegiatan belajar mengajar SMPN 1 Rembang, Jawa Tengah, kartu perdana gratis untuk siswa dan siswi di SDN Sungai Andai 3, SDN Kuin Selatan 4, SDN Pemurus 1, SDN Seberang Mesjid 5 dan SDN Benua Anyar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, kartu perdana gratis untuk SDN Pakal 1 dan Klakah Rejo 1 di Surabaya, serta bantuan kuota internet untuk Mobil Internet Keliling di Yogyakarta.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER