Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Smartfren Ajak Berinternet Anti Waswas; Bersama Tiara Idol

Smartfren Ajak Berinternet Anti Waswas; Bersama Tiara Idol

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 24 Mei 2020 | 16:29 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren Ajak Berinternet Anti Waswas; Bersama Tiara Idol

Smartfren Ajak Berinternet Anti Waswas; Bersama Tiara Idol

Bintang iklan produk terbaru Smartfren 1ON+ (ion plus)

Surabaya, Kabarindo- Tiara Andini, Juara II Indonesian Idol 2020, dipilih Smartfren sebagai bintang iklan produk terbaru Smartfren 1ON+ (ion plus) yang mulai tayang di televisi pada akhir Mei ini.

Bagi Tiara, debutnya menjadi bintang iklan Smartfren 1ON+ merupakan pengalaman baru dan mengesankan. Ia mengaku langsung setuju ketika ditawari kerja sama tersebut, karena ia pengguna setia Smartfren sejak lama. Konsep iklan 1ON+ juga membawakan genre musik yang dekat di hati.

“Banyak temanku suka mengeluh kuota internet mereka sering kritis. Makanya Smartfren 1ON+ ini cocok banget,” ujarnya.

Tiara menjelaskan, ia sangat bergantung pada koneksi internet, terutama untuk mendukung aktivitas kerja seperti mendengarkan musik, diskusi tentang musik secara online, live IG dengan media, nelpon dan beraktivitas di sosial media. Tiara memberikan pesan positif untuk semua penggemarnya agar menggunakan internet dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada yang lebih pas dalam menyampaikan suara hati selain melalui lantunan lagu. Irama campur sari yang mendayu tetapi seru dan meriah menjadi pilihan untuk menyampaikan pesan #KuotaAntiWaswas.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, mengatakan pihaknya memilih Tiara sebagai bintang iklan TV untuk produk terbaru Smartfren 1ON+ karena prestasi dan popularitasnya yang menanjak. Smartfren juga melihat Tiara sebagai bagian dari generasi masa depan, Gen-Z yang sarat aktivitas, aktif bermedia sosial dan berinternet.

“Tiara sosok yang tepat untuk menjadi representasi produk terbaru Smartfren 1ON+,” ujarnya.

Smartfren meluncurkan varian baru Kartu Perdana 1ON+ (ion plus) pada akhir April lalu. Kartu ini memiliki kelebihan masa aktif hingga setahun, sehingga pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus. Kelebihan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama, mulai dari 3 GB, 9 GB hingga 18GB dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, Twitter dan lainnya). Kartu SP 1ON+ ini juga Anti Potong Pulsa. Pulsa pelanggan tidak akan terpotong untuk akses internet pada saat semua kuota habis selama 6 bulan sejak kartu diaktivasi serta gratis nelpon ke sesama nomor Smartfren.

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren memiliki varian voucher data mulai dari Rp.7.500 dengan kuota 1 GB hingga voucher data sebesar Rp.100 ribu dengan kuota 60 GB. Selain itu, pengguna 1ON+ akan mendapatkan bonus kuota mingguan hingga 52 GB. Bonus kuota mingguan untuk pengguna Kartu Perdana 1ON+ Rp.20 ribu, Rp.40 ribu dan Rp.60 ribu.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER