Simak Jadwal Piala Thomas dan Uber 2020 Hari Ini!

Simak Jadwal Piala Thomas dan Uber 2020 Hari Ini!

Kabarindo.com : Gelaran  Piala Thomas dan Uber 2020 telah bergulir dan pada hari ini, Minggu (10/10/2021) terdapat sejumlah pertandingan menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Seperti halnya ada Tim Uber China yang berjumpa Malaysia serta India yang melawan Spanyol di pertandingan yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

 

Laga tim Uber India vs Spanyol akan berlangsung pada siang ini, tepatnya pukul 13.30 WIB. Kedua tim Uber itu tergabung di Grup B yang berisikan Thailand dan Skotlandia. Sementara itu, pertandingan China vs Malaysia di Grup D Piala Uber 2020 baru akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. Tentunya pertandingan tim Uber China kontra Malaysia menjadi partai yang paling menarik yang digelar di hari ini.

 

Meski China diunggulkan, tapi tim Uber Malaysia tetap tak bisa diremehkan begitu saja. Apalagi mengingat Grup D Piala Uber 2020 dihuni tim-tim kuat. Selain China dan Malaysia, Grup D Piala Uber 2020 juga dihuni oleh Denmark serta Kanada.

 

Lalu bagaimana dengan Tim Thomas dan Uber Indonesia? Di hari kedua tidak ada tim Indonesia yang turun. Tim Thomas dan Uber Indonesia baru akan bermain lagi di hari ketiga atau pada Senin 11 Oktober 2021.  Tim Uber Indonesia tepatnya akan berjumpa Prancis. Sementara Tim Thomas yang dipimpin Hendra Setiawan akan melawan Thailand.

 

Tim Thomas Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand, Taiwan, dan Algeria. Pada laga pertamanya melawan Algeria, Tim Thomas Indonesia menang meyakinkan 5-0. Lalu Tim Uber Indonesia berada di Grup A bersama Jepang, Jerman, dan Prancis. Sebelumnya di laga pertamanya, Tim Uber Indonesia yang dipimpin Greysia Polii sanggup mengalahkan Jerman 5-1. Foto: BWF)