Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Shopee Gandeng RedDoorz; Berbagi Ratusan Kamar Gratis Selama Lebaran

Shopee Gandeng RedDoorz; Berbagi Ratusan Kamar Gratis Selama Lebaran

Hiburan | Jumat, 8 Juni 2018 | 09:38 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
 Shopee Gandeng RedDoorz; Berbagi Ratusan Kamar Gratis Selama Lebaran

Indonesia, Kabarindo-  Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri, RedDoorz - jaringan hotel-budget online nomor satu di Asia Tenggara  bekerja sama dengan Shopee, sebuah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan akan menjalankan promo “Liburan Lebaran Bersama RedDoorz dan Shopee”. Promo ini akan berlangsung mulai dari 7 Juni sampai 10 Juni, dimana akan ada 300 pelanggan Shopee yang beruntung dan mendapatkan 600 kamar gratis di beberapa properti RedDoorz Indonesia.

Untuk bisa memenangkan voucher gratis menginap, pelanggan diharuskan membeli salah satu produk dari dua kategori paling laris di Shopee selama periode Lebaran, yaitu busana Muslim dan Tas Pria. 300 pelanggan yang beruntung nantinya akan dipilih dan masing-masing dari mereka akan menerima 2 kode voucher gratis menginap dari RedDoorz.

Lebaran di Indonesia identik dengan pakaian baru dan mudik bersama keluarga atau orang yang dicintai, RedDoorz dan Shopee melihat moment ini sebagai waktu yang tepat untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya dapat menikmati perayaan lebaran dengan pakaian baru dari Shopee, pelanggan juga dapat merasakan pelayanan terbaik dari RedDoorz bersama orang yang dicintai.

“Sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Indonesia, RedDoorz memaknai Lebaran sebagai salah satu momen yang paling penting bagi mayoritas orang Indonesia. Menjelang lebaran ini, biasanya pengeluaran rumah tangga naik secara signifikan terutama untuk produk pakaian dan akomodasi untuk liburan. Sehingga kerja sama  dengan e-commerce yang perkembangannya paling pesat di Indonesia merupakan pilihan yang tepat. Kami percaya banyak kalangan yang akan mendapat manfaat dari promo bersama ini dan kami semua sangat bersemangat untuk menjalankannya,” ungkap Rishabh Singhi, Chief Operating Officer, RedDoorz.

Saat ini RedDoorz beroperasi di 16 kota di Indonesia, seperti Aceh, Bali, Balikpapan, Bandung, Batam, Bogor, Jakarta, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta dengan 500 lebih pilihan properti. Sampai saat ini, RedDoorz menawarkan lebih dari 4.000 kamar di Indonesia, Singapura, dan Filipina -, semuanya tersedia serta dapat dijangkau secara online – dengan tingkat pemesanan ulang hingga 65%.

Mengomentari kerja sama ini, Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan, “Kami telah mengamati pertumbuhan belanja online yang signifikan di Shopee sejak dimulainya promo Big Ramadhan Sale. Dalam rangka lebaran kali ini, Shopee ingin memberikan cara baru yang menarik untuk mengapresiasi pelanggan setia kami. Melalui kerja sama dengan RedDoorz, kami memberikan kesempatan untuk pelanggan menikmati momen kebersamaan di penginapan yang nyaman.”

Dengan dukungan kuat dari tim lokal di lapangan yang berasal dari bermacam latar-belakang, namun memiliki pengetahuan mendalam tentang sektor layanan dan industri pariwisata dan perhotelan di Indonesia, RedDoorz memiliki sejumlah layanan dan kegiatan operasional di sejumlah kota di Indonesia yang meliputi layanan pelanggan, product sales, operations sampai kegiatan branding, finansial dan marketing. RedDoorz telah juga membangun teknologi proprietary sendiri dengan menggunakan analisis data untuk memperkirakan kebutuhan pelanggan secara akurat di daerah-daerah yang memang membutuhkan tambahan hotel atau tempat penginapan bagi dan untuk menambah jumlah pengunjung. Pelanggan dapat menikmati layanan Wi-Fi yang lebih baik di semua property RedDoorz. Mereka juga dapat memilih untuk membeli tambahan layanan selama waktu tinggal mereka. Aplikasi RedDoorz juga akan memilki tambahan fitur baru yang menarik untuk memberikan pengalaman yang lebih mengesankan bagi penggunanya.

RedDoorz berkantor pusat di Singapura, dengan area operasi di Indonesia dan Filipina. RedDoorz juga terus mendapatkan suntikan dana setelah sebelumnya bersama Asia Investment Fund of Sushquehanna International Group, International Finance Corporation (private investment arm of World Bank Group), InnoVen Capital, Jungle Ventures – Pada awal tahun ini, RedDoorz berhasil menggandeng DeepSky Capital FengHe Group dan Hendale Capital serta investor lainnya; yang membuat RedDoorz pada awal tahun ini berada di tahap Pra-Seri B.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo Liburan Lebaran Bersama RedDoorz dan Shopee ini, silakan kunjungi: https://shopee.co.id/reddoorz.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER