Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Pamerkan Produk Audio Video Terbaru, Berikan Pengalaman Menarik bagi Konsumen

Sharp Pamerkan Produk Audio Video Terbaru, Berikan Pengalaman Menarik bagi Konsumen

Ekonomi & Bisnis | 16 jam yang lalu
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Pamerkan Produk Audio Video Terbaru, Berikan Pengalaman Menarik bagi Konsumen

Sharp Pamerkan Produk Audio Video Terbaru, Berikan Pengalaman Menarik bagi Konsumen

Surabaya, Kabarindo- Merayakan HUT Sharp ke-112, Sharp Indonesia menggelar pameran bertajuk Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition di Main Atrium, Bintaro Jaya Xchange Mall 1, mulai 18-22 September 2024.

Menghadirkan desain booth yang playful dan fungsional, Sharp Indonesia mengundang konsumen menjelajahi berbagai produk elektronik unggulannya yang dirancang untuk membawa pengalaman hiburan di rumah ke level yang lebih tinggi. Setiap produk display di booth memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung inovasi dan kualitas terbaik dari Sharp, menjadikan setiap momen di rumah lebih seru dan menghibur.

“Melalui pengalaman melihat, mendengar dan menyentuh secara langsung, konsumen dapat menilai bahwa produk audio visual Sharp memiliki keunggulan dibandingkan merek lain yang hanya fokus pada harga murah,” ujar Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

Rangkaian produk audio video Sharp yang ditampilkan dalam pameran ini adalah :

AQUOS XLED

Sharp menghadirkan beragam model Smart TV, termasuk dua produk unggulan dari seri AQUOS XLED yaitu 4T-C65GU8500X dan 4T-C75GU8500X. TV ini dilengkapi teknologi Mini LED dengan ribuan lampu dan lebih dari 500 zona dimming untuk menghasilkan brightness tinggi dan kontras tajam. Juga dilengkapi Quantum Dot untuk kualitas warna superior. Pengalaman menonton jadi maksimal dengan fitur tambahan seperti Dolby Vision IQ yang menyesuaikan kecerahan dan warna otomatis, serta Dolby Atmos untuk audio 3D imersif.

AQUOS TRU 4K

Sharp juga memperkenalkan AQUOS TRU 4K GN7000X dalam ukuran 65 inci dan 55 inci yang ideal untuk gamer. Dengan panel 120 Hz dan Deep Chroma Display yang menawarkan 1 miliar warna, TV ini memberikan tampilan smooth dan kualitas setara QLED. Memiliki fitur Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos yang meningkatkan kualitas visual secara otomatis sesuai pencahayaan ruangan dan audio yang seimbang dan detail.

Profesional speaker dan subwoofer

Dirancang untuk industri musik, speaker profesional dari Sharp menawarkan kualitas suara luar biasa untuk sistem speaker indoor dan outdoor. Dengan suara besar, speaker ini ideal untuk konser musik, ballroom, studio musik dan acara lainnya yang memerlukan audio berkualitas tinggi.

Headphone HP-60

Headphone ini sempurna bagi pecinta musik dengan fitur peredam suara luar yang membuat audio lebih jernih. Dengan daya tahan baterai hingga 32 jam dan dilengkapi mic, HP-60 menjadi pilihan favorit untuk pengalaman mendengarkan yang panjang dan berkualitas.

Party speaker

Untuk penggemar karaoke dan acara keluarga, Sharp menyediakan berbagai model party speaker. Speaker ini dilengkapi fitur yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan rumah atau penggunaan profesional, menjadikan acara semakin meriah.

Smrtphone:

AQUOS R8s Series

AQUOS R8s Series adalah seri flagship smartphone dari Sharp, tersedia dalam dua model: AQUOS R8s Pro dan AQUOS R8s. Keduanya menggunakan Android 13 (Tiramisu).

AQUOS R8s Pro memiliki layar Pro IGZO OLED 6,6 inci dengan resolusi 2730 x 1260 piksel. Kamera utamanya beresolusi 47 MP (f/1.9) dengan depth sensor 1,9 MP dan sensor 1 inci, memberikan hasil gambar lebih tajam dan warna realistis. Sedangkan AQUOS R8s dilengkapi layar Pro IGZO OLED 6,4 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel dan refresh rate variabel dari 1 Hz hingga 240 Hz. Kamera utamanya 50 MP dan ultrawide 13 MP, menghasilkan foto yang realistis.

AQUOS Sense8

Ditujukan bagi mereka yang aktif dan suka traveling, AQUOS Sense8 memiliki desain kompak, ringan dan tangguh. Dibungkus body aluminium premium, smartphone ini tahan debu, air dan guncangan sesuai standar MIL-STD-810H. Dengan sertifikasi IP6X, ponsel ini dapat bertahan di air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Ukurannya 153 x 71 x 8,4 mm dan beratnya 159 gram, menjadikannya salah satu yang paling ringan di kelasnya. Kamera utamanya beresolusi 50 MP, ditambah 8 MP ultrawide dan 8 MP kamera depan, menghasilkan foto berkualitas dengan sudut pandang lebih luas.

AQUOS V7 Plus

Sebagai smartphone entry-level, AQUOS V7 Plus hadir dalam dua pilihan: RAM 4GB/ROM 128GB dan RAM 6GB/ROM 256GB. Memiliki AI 50 MP triple camera, layar 6,75 inci dan dua speaker stereo yang menghasilkan suara jernih.

Ardy, Product Strategy AUVI & Smartphone Head Divison, mengatakan pengunjung bisa menikmati promo selama pameran, seperti potongan harga hingga Rp.15 juta untuk produk elektronik tertentu, bonus GoPay hingga Rp1.000.000 dan lucky dip hingga Rp.2,5 juta.

“Tidak hanya melakukan inovasi pada produk dan teknologi, Sharp Indonesia terus berupaya menghadirkan rangkaian kegiatan yang menarik dengan konsep one stop entertainment,” ujarnya.

Pameran tersebut juga menawarkan berbagai aktivitas seru bagi seluruh anggota keluarga seperti:

Immersive Experience Room: pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menggunakan produk audio visual Sharp. Mereka dapat mencoba kualitas suara speaker dan gambar TV melalui beragam kegiatan seperti karaoke atau menonton film box office.

Gaming Station: pecinta game sepakbola bisa mengikuti kompetisi dengan hadiah produk Sharp. Di area ini, Sharp menyediakan game balap motor yang seru.

Kids Art Activity: ada workshop kerajinan membuat gantungan tas atau magnet kulkas untuk anak-anak. Mereka bebas berkreasi membuat hiasan berbentuk hewan kesayangan yang bisa dibawa pulang.

Kids Demo Music: para siswa dari Purwacaraka Music Studio akan menampilkan bakat mereka bernyanyi dan bermain musik dengan menggunakan sound system dari Sharp.

Pertunjukan Live PA: Sharp menghadirkan live PA bertajuk Future Nostalgia yang menampilkan DJ Kotot, yang akan menghibur pengunjung pada akhir pekan dengan alunan musik dance era 80-an dan 90-an.

Foto: istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER