TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Setelah Lewat Djam Malam; Siap Manggung

Setelah Lewat Djam Malam; Siap Manggung

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Setelah Lewat Djam Malam; Siap Manggung

Setelah Lewat Jam Malam siap dipanggungkan.

KABARINDO, Cikini, TIM, Jakarta- Karya prestisius H.Usmar Ismail dari Asrul Sani 'dihidupkan' lagi.

Collabonatiom khas dari IM3 kali ini gandeng sineas Yudi Ahmad Tajudin sosok aktor dari teater Garasi dan juga sineas.

"Film ini penting yang ditulis Asrul Sani (1954). Secara estetika dan tema penting dan jadi film pertama yang direstorasi utuh kolaborasi bersama dan sudah tayang di ajang dunia Cannes.Saya apreciate hadirnya negara tepatnya druang kak Mahendra selaku Dit PMM KemendikbudRistek yang merestui dan mendukung silang media ini," papar Yudi lugas.

Sederet bintang akan tampil seperti Dira Sugandi, Reza Rahadian, Lukman Sardi dan lainnya akan berperan dalam konsep Silang Media FiLM dan Pertunjukan.

"Film klasik punya nilai kemanusiaan dalam format silang media bersama film dan pertunjukan. Film-film yang sudah direstorasi untuk tahun 2023 akan diperlakukan sama agar GenZ dan pelajar bisa ikut menikmati," papar Kak Ahmad Mahendra selaku Dit. PMM KemendikbudRistek RI memastikan hadirnya Negara.

Hadir di 2-3 Desember di GBB TIM Cikini di Gotix dan LoKet selama dua hari berturut-turut.

Pihak Indosat IM3 mendukung sekali dan konsepnya yang menarik dan tidak berhenti disini.

Yudi sang sineas merasa tertantang dan tentu saja Setelah Lewat Djam Malam menjadi entry point dari dirinya yang sangat idealis at last berkompromi dengan dunia komersil.

"Senang banget akan pertunjukan panggung dan keikutsertaan saya dan dapat dilibatkan menjadi bagian dari film ini dan bersua dengan Farouck Afero aktor besar dan saya kagumi terlibat dan semoga generasi sekarang dapat menikmati," ucap Reza Rahadian sumringah.

Acara juga raih dukungan Usmar Ismail Society yang memuji peran negara mendukung karya klasik H.Alm Usmar Ismail Sang Pahlawan Nasional yang seorang jurnalis dan enterpreneur.


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//