Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Sepatu Premium “Bocorocco” Perkenalkan Formula Khusus Pillow Concept Technology di Mall Kota Kasablanka

Sepatu Premium “Bocorocco” Perkenalkan Formula Khusus Pillow Concept Technology di Mall Kota Kasablanka

Gaya hidup | Senin, 7 Februari 2022 | 06:00 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Sepatu Premium “Bocorocco” Perkenalkan Formula Khusus Pillow Concept Technology di Mall Kota Kasablanka

KABARINDO, JAKARTA - Bocorocco, merek sepatu premium berlisensi Italia ini memiliki formula khusus yang sudah dipatenkan di dunia yakni Pillow Concept Technology. Teknologi sembilan lapis insole yang memiliki fungsi mengurangi serta mencegah rasa sakit di bagian vital tubuh yakni tumit, lutut, pinggang, leher, hingga pengaruh stress ke otak.

Teknologi pillow concept yang dibawa Bocorocco memperkenalkan ke masyarakat bahwa beauty tidak harus identik dengan pain, apalagi mengorbankan kesehatan. Kenyamanan juga harus menjadi perhatian, khususnya untuk kesehatan kaki.

Ridwan Saidbun, Owner Bocorocco, menyatakan bahwa tekonologi pillow concept memberikan kenyamanan dengan memadukan fashion dan kesehatan.

“Kami memiliki teknologi yang tidak dimiliki produk lain. Technology for Health & Fashion merupakan next generation dari comfort shoes. Sepatu ini sangat nyaman, memiliki tampilan elegan dan stylish, serta terdiri dari 9 lapis insole yang mampu meredam guncangan tubuh 8 kali lebih besar dibandingkan merek lainnya, menyeimbangkan cara berjalan, dan juga sangat empuk seperti berjalan di atas bantal," ungkap Ridwan Saidbun di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dikuitp dari Tabloidbintang.com Senin (7/2/2022).

Sepatu Premium “Bocorocco” Perkenalkan Formula Khusus Pillow Concept Technology di Mall Kota Kasablanka

Ridwan menceritakan, kenyamanan Bocorocco dibuktikan oleh salah seorang pelanggan yang memakai untuk menunaikan ibadah umrah ke tanah suci, Mekkah. Dengan pillow concept, pengguna yang aktif melangkah sangat merasakan perbedaanya.

"Dari pelanggan kita yang alami kejadian nyata, seorang ibu memakai Bocorocco untuk umrah. Sepulang dari sana custumer itu cerita, nggak ada masalah di kakinya. Tapi suaminya ngeluh kakinya kesakitan karena alas kaki yang dipakai berbeda. Jadi waktu pulang umrah itu, suaminya sakit kakinya karena di sana banyak jalan," jelas Ridwan Saidbun.

Ridwan pun mengaku bangga jika Bocorocco bisa membantu mempermudah umat muslim menjalankan ibadah tanpa ada keluhan.

Demi memasyarakatkan pillow concept, Bocorocco menggelar pameran Technology for Health & Fashion pada tanggal 24 Januari - 6 Februari 2022 di Mal Kota Kasablanka.

Pameran Technology for Health & Fashion dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Live Custom Shoes Painting, Talkshow bersama dokter ahli, Lucky Dip, Fashion Show, Dance Performance, dan juga kompetisi BocoRace (Kinect Xbox).


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER