Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SCTV Hadirkan Gempita 2023, Ajak Pemirsa Rayakan Pergantian Tahun

SCTV Hadirkan Gempita 2023, Ajak Pemirsa Rayakan Pergantian Tahun

Hiburan | Sabtu, 31 Desember 2022 | 22:31 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SCTV Hadirkan Gempita 2023, Ajak Pemirsa Rayakan Pergantian Tahun

SCTV Hadirkan Gempita 2023, Ajak Pemirsa Rayakan Pergantian Tahun

Surabaya, Kabarindo- “Gempita” menjadi salah satu program signature SCTV yang selalu menemani pemirsa merayakan momen pergantian tahun.

Setelah sempat terhenti selama dua tahun, kali ini SCTV kembali menghadirkan “Gempita 2023” yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Ben Kasyafani dan Yuki Kato dengan menyuguhkan pesta kembang api bersama deretan musisi terbaik Indonesia.

Acara ini disiarkan secara live oleh SCTV pada Sabtu, 31 Desember 2022, dari Studio 5 EMTEK City – Jakarta. Menampilkan Noah, Gigi, Armada, Repvblik, Sandrina, Duo Anggrek dan magician Demian. Juga dimeriahkan aktor dan aktris yang kerap mewarnai sinetron SCTV yaitu Cinta Brian, Callista Arum, Aqeela Calista dan Emyyrazan.

Tidak hanya merayakan detik-detik pergantian tahun di wilayah Indonesia barat saja, “Gempita 2023” juga merayakan momen pergantian tahun di wilayah Indonesia timur dan tengah. Pergantian tahun di wilayah Indonesia timur disiarkan secara live dari Labuan Bajo dengan penampilan istimewa dari grup band Gigi serta pesta kembang api.

Kemeriahan lainnya di panggung “Gempita 2023” adalah kolaborasi antara Noah dengan Sang Living Legend Iwan Fals pada segmen khusus yang disiarkan secara simulcast bersama Indosiar. Aksi menegangkan dari magician Demian melengkapi suasana dengan menampilkan pertunjukan Magic Escape dengan masuk ke dalam box dan dikubur. Pesta kembang api pada pergantian tahun di wilayah Indonesia barat menjadi pamungkas.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, mengatakan SCTV mengemas program spesial tahun baru secara istimewa untuk memanjakan pemirsa di berbagai wilayah Indonesia.

Panggung hiburan Gempita menjadi suguhan spesial akhir tahun yang dirindukan masyarakat. Tahun ini kembali hadir lebih spektakuler dengan menyiarkan secara live pesta kembang api dari Labuan Bajo. Kami juga mengobati kerinduan penggemar grup K-Pop BTS yang disapa ARMY dengan menayangkan konser Love Yourself in New York dan Speak Yourself in London pada 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023, ujarnya.

BTS telah mendunia lewat karya-karyanya hingga menorehkan berbagai penghargaan. Grup ini sukses menggelar world tour bertajuk Love Yourself pada 2018 yang berlanjut dengan konser Speak Yourself pada 2019. BTS Concert Love Yourself in New York ditayangkan oleh SCTV pada Sabtu, 31 Desember 2022, dilanjutkan BTS Concert Speak Yourself in London pada Minggu, 1 Januari 2023. Setelah member tertua BTS, Jin, memutuskan untuk menjalani wajib militer, ARMY begitu merindukan penampilan BTS di atas panggung. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook siap menghibur ARMY di berbagai penjuru dunia lewat lagu-lagu terbaik mereka.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER