Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SAP; Resmi Akuisisi Callidus Software Inc.

SAP; Resmi Akuisisi Callidus Software Inc.

Hiburan | Rabu, 11 April 2018 | 15:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SAP; Resmi Akuisisi Callidus Software Inc.

SAP; Resmi Akuisisi Callidus Software Inc.

Langkah strategis ini akan menguatkan rangkaian solusi pengalaman pelanggan cerdas

Surabaya, Kabarindo- SAP mengumumkan akuisisi resminya atas Callidus Software Inc. (Nasdaq: CALD), perusahaan pemimpin pasar yang dikenal dengan produk aplikasi finansialnya, yang meliputi manajemen kinerja penjualan dan configure-price-quote (CPQ).

Langkah strategis ini akan menguatkan rangkaian solusi pengalaman pelanggan cerdas (intelligence customer experience suite) milik SAP.

Rangkaian aplikasi ini yang dipasarkan di bawah merek CallidusCloud, akan menyediakan solusi customer relationship management (CRM) berbasis cloud dan menempatkan SAP di posisi terdepan untuk bersaing di pasar solusi CRM yang bernilai 46 miliar dolar AS. SAP berencana untuk mengkonsolidasikan aset produk CallidusCloud dalam portofolio cloud SAP Hybris, yang merupakan bagian dari Kelompok Bisnis Cloud SAP (Cloud Business Group).

Setiap saham yang berasal dari saham umum Callidus Software Inc. telah dikonversi menjadi hak untuk menerima 36 dolar AS per saham secara tunai. Callidus Software Inc. telah menginformasikan Pasar Saham Nasdaq (Nasdaq Stock Market) tentang penyelesaian akuisisi tersebut dan meminta agar perdagangan saham umumnya dihentikan selama menunggu penghapusan perusahaan dari listing bursa saham.

Untuk tahun fiskal 2017, CallidusCloud telah melaporkan pendapatan sebesar 253,1 juta dolar AS dengan pendapatan berlangganan sebesar 198,2 juta dolar AS yang tumbuh sebesar 31%. SAP akan memberikan gambaran revenue mereka pada 2018 yang diperbarui dan mencakup CallidusCloud dalam rilis pendapatan kuartal pertama mereka tahun 2018.

Akuisisi CallidusCloud melengkapi rancangan desain front office terbaru SAP yang terdiri dari:

1.Solusi CallidusCloud, yang menyediakan alat bantu bagi perusahaan untuk menginspirasi dan memberdayakan para profesional penjualan untuk mengikuti bimbingan menuju kesuksesan finansial, kompensasi dan karier.

2. Gigya solutions, yang membantu perusahaan mengadopsi pendekatan digital terhadap pemasaran, penjualan dan layanan untuk memulai dan membangun hubungan terpercaya dengan pelanggan online dengan mengelola dan mengumpulkan data pelanggan secara tepat.

3. Solusi pemasaran SAP Hybris, yang menggunakan pendekatan yang kaya akan data untuk membantu para pemasar melibatkan konsumen.

4. Solusi layanan SAP Hybris, yang berfokus pada retensi pelanggan dan memastikan perusahaan dapat mempertahankan pelanggan dengan memprediksi cara terbaik untuk melayani mereka.

5. SAP Hybris omnichannel commerce and revenue capabilities yang memberdayakan bisnis untuk melibatkan konsumen di saluran mana pun dan melalui perangkat apa pun, juga segera mengonversi transaksi menjadi pendapatan dan pertumbuhan.

“Dengan menghubungkan front office ke back office dan menghubungkannya ke sistem inti digital, kami mendefinisikan ulang CRM. Dengan solusi SAP Hybris, kami telah memiliki salah satu customer experience suite paling kuat di pasar. Dengan meningkatkan solusi CRM kami dengan CallidusCloud, kami berbagi strategi untuk menyediakan pengalaman pelanggan cerdas yang lengkap. Ketika anda mengintegrasikan front office ke SAP S/4HANA dengan SAP Cloud Platform, inilah cara para CEO untuk menjalankan bisnis digital yang cerdas, ujar Rob Enslin, anggota Dewan Direksi SAP SE dan Presiden SAP Cloud Business Group.

“Menang dalam bisnis digital berarti menyajikan pengalaman pelanggan sebaik mungkin. Perusahaan hanya akan berhasil jika mereka dapat mengombinasikan data dan intelligence pada tim penjualan. Kemudian mereka dapat mempertimbangkan informasi marketing untuk pesanan penjualan atau mendapatkan akses ke informasi produksi dan inventaris secara real-time, yang memungkinkan mereka untuk menetapkan harapan pelanggan pada konfigurasi dan tanggal pengiriman individu, imbuh Leslie Stretch, CEO Callidus.

Pengalaman SAP sendiri sebagai pelanggan CallidusCloud menghasilkan hingga 50% peningkatan dalam produktivitas penjualan. Kemitraan ini juga telah menghasilkan banyak integrasi ke sistem SAP. Mereka memberikan yang terbaik untuk mendukung transformasi digital dari fungsi penjualan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER