Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Sambut Ramadhan, Chatime Atealier Rilis Kreasi Minuman dengan Sensasi ‘Taste of Freshness’

Sambut Ramadhan, Chatime Atealier Rilis Kreasi Minuman dengan Sensasi ‘Taste of Freshness’

Gaya hidup | Minggu, 12 Maret 2023 | 18:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sambut Ramadhan, Chatime Atealier Rilis Kreasi Minuman dengan Sensasi ‘Taste of Freshness’

Sambut Ramadhan, Chatime Atealier Rilis Kreasi Minuman dengan Sensasi ‘Taste of Freshness’

Surabaya, Kabarindo- Menyambut momen Ramadhan, Chatime Atealier, gerai Chatime premium yang menawarkan konsep affordable luxury, telah merilis menu terbaru dengan sensasi Taste of Freshness pada 10 Maret 2023.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi Chatime Atealier di Indonesia, mengatakan brand ini menawarkan serangkaian menu #healthieratealier yang menggunakan buah lemon asli dan madu Uray dalam proses pembuatannya.

“Harapannya, produk baru ini dapat melepas dahaga dan mengembalikan semangat selama Ramadhan melalui sensasi Taste of Freshness yang menyegarkan,” ujarnya pada Minggu (12/3/2023).

Cucu menjelaskan, minuman tersebut dibuat dari bahan-bahan berkualitas premium, seperti teh aromatik, potongan buah lemon yang segar dan rasa manis alami madu murni dari Uray.

Ada beberapa kreasi minuman. Honey Lemon with Green Tea memadukan Jasmine Green Tea Chatime Atealier dengan segarnya buah lemon dan madu murni Uray, Honey Lemon with Black Tea yang menggunakan Black Tea Chatime Atealier serta Honey Lemon Crystal, perpaduan antara buah lemon dan madu murni Uray. Juga ada pilihan kreasi yang memadukan kesegaran potongan buah lemon dan teh aromatik, di antaranya Green Tea with Lemon dan Black Tea with Lemon.

Masing-masing minuman tersebut dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp32.000. Pembeli bisa menambahkan topping coconut jelly atau topping lainnya dengan harga mulai dari Rp.5.000.

Saat ini Chatime Atealier memiliki 8 gerai di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Medan. Rencananya, akan dibuka 2 gerai baru di Denpasar, Bali, dan Hang Tuah, Jakarta Selatan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER