Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Sambil Mengangis, Adele Umumkan Penundaan Konser di Las Vegas

Sambil Mengangis, Adele Umumkan Penundaan Konser di Las Vegas

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Sambil Mengangis, Adele Umumkan Penundaan Konser di Las Vegas

KABARINDO, LAS VEGAS - Adele tampak begitu menyesal saat mengumumkan penundaan start rangkaian konser 'Weekends With Adele' yang bakal dilakoninya di Las Vegas, Amerika Serikat.

Menurut rencana, Adele akan menggelar 24 konser di Caesars Palace's Colosseum selama tiga bulan ke depan yang dimulai pada Jumat (21/1/2022) waktu setempat.

Sekitar 24 jam sebelum konser 'Weekends With Adele' pertama digelar, penyanyi asal Inggris itu dengan berat hati mengumumkan bahwa dirinya terpaksa menunda konser perdananya di Las Vegas.

Penundaan terpaksa dilakukan karena separuh dari kru Adele terinfeksi Covid-19. Situasi pandemi juga membuat pengiriman sejumlah perangkat untuk konser tertunda.

Lewat sebuah video berdurasi 92 detik yang diunggah di Instagram pribadinya, Adele mengutarakan penyesalannya karena merasa telah membuat penggemar kecewa.

Dikutip dari Reuters, sang penyanyi bahkan tercatat delapan kali mengucapkan kata maaf terutama untuk fan yang sudah melakukan perjalanan ke Las Vegas.

"Kami telah mencoba semuanya untuk menggelar konser tepat waktu dan berlangsung sebaik mungkin untuk Anda . Namun, (rencana) kami benar-benar dihancurkan oleh keterlambatan pengiriman dan Covid-19," ujarnya.

Sambil Mengangis, Adele Umumkan Penundaan Konser di Las Vegas

"Separuh kru dan tim saya jatuh sakit karena Covid-19, mereka masih positif. Kondisi ini membuat kami tidak mungkin menuntaskan pertunjukkan."

Meski begitu, Adele bertekad untuk tetap menggelar konser begitu kondisi sudah membaik tentu dengan mekanisme penjadwalan ulang.

"Saya akan menyelesaikan pertunjukan saya dan saya akan membawanya ke tempat yang seharusnya," kata penyanyi 33 tahun itu memungkasi.

Sumber Berita: Reuters
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER