Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Safari Politik: Prabowo Subianto Hari Ini akan Terima Kunjungan Puan Maharani

Safari Politik: Prabowo Subianto Hari Ini akan Terima Kunjungan Puan Maharani

Hukum & Politik | Minggu, 4 September 2022 | 12:48 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Safari Politik: Prabowo Subianto Hari Ini akan Terima Kunjungan Puan Maharani

KABARINDO, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan akan menerima kunjungan safari politik Ketua DPP PDI-Perjuangan, Puan Maharani. Puan akan datang ke kediaman Prabowo di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat.

"Kunjungan safari politiknya mbak Puan Maharani dan PDIP sudah ke beberapa partai, nah kita hari ini menerima kunjungan Gerindra menerima kunjungan safari politik mbak Puan ke Hambalang," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Bukit Hambalang, Minggu (4/9/2022).

Wakil Ketua DPR itu memastikan, pertemuan itu akan membahas perihal politik Tanah Air terkini maupun ke depannya seperti apa. Namun, Dasco belum bisa memastikan apakah pertemuan itu untuk membahas koalisi dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Saya belum tahu apakah kemudian bicaranya ke sana namanya juga pertemuan safari politik," ujarnya.

Kendati demikian, dia hanya bisa memastikan jika agenda berkuda sebagaimana disampaikan sebelumnya akan terlaksana pada pertemuan Prabowo dan Puan nanti.

"Oh iya kalau itu pasti. Karena di Hambalang ini ada tempat berkudanya pak Prabowo mbak Puan akan dijamu menaiki kuda yang spesial kemudian bicara-bicara dan makan siang," pungkasnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER