Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Roger Federer Bergabung dengan UNIQLO di Shanghai untuk Seri Terbaru Around the World with Roger Federer

Roger Federer Bergabung dengan UNIQLO di Shanghai untuk Seri Terbaru Around the World with Roger Federer

Gaya hidup | Senin, 23 Oktober 2023 | 21:30 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Roger Federer Bergabung dengan UNIQLO di Shanghai untuk Seri Terbaru Around the World with Roger Federer

KABARINDO, JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO menyelenggarakan seri terbaru dari acara global terkemuka, Around the World with Roger Federer. Dalam sebuah acara publik yang digelar di Istana Tian Hou yang bersejarah di Shanghai, juara tenis dunia Roger Federer memandu sesi pelatihan khusus yang bertujuan untuk mengembangkan para petenis muda berbakat dari Juss Sports Shanghai Tennis Youth Training Team. Klinik pelatihan ini berlangsung di lapangan outdoor inovatif yang dirancang oleh seniman grafis minimalis berbakat Peng Cheng.

Rangkaian acara Around the World with Roger Federer adalah bagian dari Next Generation Development Program dari UNIQLO. Program ini bertujuan untuk menghubungkan UNIQLO dan Roger Federer dengan beragam komunitas di berbagai kota besar di seluruh dunia, dengan berfokus pada dukungan dan pengembangan generasi muda. Tingkat antusiasme yang tinggi terasa pada acara yang digelar di Shanghai hari ini tersebut, terutama ketika Federer berbagi wawasannya akan olahraga tenis dengan para pemain muda yang sedang tumbuh dan berkembang. Mereka melakukan latihan di lapangan tenis yang dirancang dengan sangat indah oleh Peng Cheng di halaman Istana Tian Hou. Para peserta klinik dan penggemar pun mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan belajar langsung dari salah satu pemain tenis terhebat sepanjang masa.

Selain mengikuti sesi pelatihan, para junior juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Federer. Dalam sesi tanya jawab yang bersemangat, Federer berbicara tentang kunci kesuksesan dalam dunia tenis, kehidupan sebagai atlet profesional, dan perannya sebagai pemimpin masyarakat. Saran-saran sederhana dan terbuka yang diberikannya, serta kesediaannya untuk berbagi pengalaman yang diperolehnya selama dua dekade di puncak dunia olahraga, sungguh menginspirasi semua yang hadir.

Federer mengatakan, "Shanghai adalah salah satu kota paling menarik di dunia dan saya sangat senang bisa bertemu dengan penggemar saya di sini melalui acara Around the World with Roger Federer bersama UNIQLO. Saya merasa bahagia dapat berbagi pengetahuan yang saya miliki kepada generasi berikutnya dan saya berharap acara ini dapat membantu meningkatkan kemampuan tenis mereka."

Sebuah karya seni kolaboratif oleh Zhu Jingyi, seorang seniman multitalenta yang terkenal akan kemampuan seni kaligrafinya yang luar biasa menggunakan aksara Tiongkok, juga menjadi sorotan dalam acara tersebut. Selama acara berlangsung, Zhu mengadakan pertunjukan seni kaligrafi tradisional berskala besar dengan kontribusi dari Federer.

Sama seperti acara Around the World with Roger Federer sebelumnya, salah satu fokus utama kegiatan ini adalah memberikan kontribusi yang signifikan kepada masyarakat. Di Shanghai, UNIQLO telah menjalin kerja sama dengan Yayasan Soong Ching Ling untuk mengalokasikan donasi guna mendukung komunitas setempat, termasuk melalui pembangunan lapangan tenis.

John C Jay, President Global Creative di perusahaan induk UNIQLO, Fast Retailing, menutup acara yang tak terlupakan ini dengan mengungkapkan, "Kecintaan Roger terhadap kota ini begitu tulus. Anda bisa merasakan betapa berharganya acara ini bagi semua yang hadir di sini. Sambutan dari Shanghai hari ini sungguh luar biasa."”

Acara di Shanghai ini merupakan seri kedua dari rangkaian acara global Around the World with Roger Federer dari UNIQLO, menyusul peluncurannya yang sukses pada bulan Agustus lalu di New York.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER