TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Internasional > Ribuan Rumah Mati Listrik Akibat Badai Barra

Ribuan Rumah Mati Listrik Akibat Badai Barra

Internasional
Oleh : Hauri Yan

BAGIKAN :
Ribuan Rumah Mati Listrik Akibat Badai Barra

KABARINDO, Devon - Pihak berwenang di Irlandia mengabarkan bahwa badai Barra telah menyebabkan listrik di 56.000 rumah hingga Rabu (8/12)  padam dan mungkin tidak dapat menyala kembali selama beberapa hari ke depan.

Badai Barra telah melanda Inggris dan Irlandia dengan angin kencang, hujan lebat, dan bahkan salju, meningkatkan peringatan kuning di sebagian besar Inggris, Wales, dan Irlandia Utara.

Angin kencang, dikombinasikan dengan salju, mengancam pemadaman listrik di seluruh wilayah.

Hembusan 130km/jam tercatat di Devon selatan di Inggris dan Pulau Sherkin di barat daya Irlandia, dan hampir 40 peringatan banjir dibunyikan sebelum badai, dengan Badan Lingkungan menempatkan lima peringatan banjir di tempat-tempat yang diperkirakan akan terkena banjir.

Cuaca musim dingin mengancam kerusakan lebih lanjut di beberapa bagian Inggris yang baru saja selesai memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh Badai Arwen pada akhir November lalu.

Baca juga:

Puluhan Ribu Orang Masih Tanpa Listrik Akibat Badai Arwen...

Badai di Turki Tewaskan Empat Orang

Masyarakat pesisir di seberang Laut Irlandia juga telah diperingatkan bahwa gelombang besar dapat menimbulkan risiko cedera atau ancaman terhadap kehidupan. *** (Sumber: Euronews; Foto: The Irish Times)


RELATED POSTS


Home Icon