Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Rey Bong dan Sandrinna Menangkan Game Taichi Master; Jago Pakai Sumpit

Rey Bong dan Sandrinna Menangkan Game Taichi Master; Jago Pakai Sumpit

Hiburan
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Rey Bong dan Sandrinna Menangkan Game Taichi Master; Jago Pakai Sumpit

Rey Bong dan Sandrinna Menangkan Game Taichi Master; Jago Pakai Sumpit

Pindahkan dan makan kacang memakai sumpit. Pemain lain, Kiesha, juga suka bermain games dengan lain-lainnya saat break syuting

Surabaya, Kabarindo- Rey Bong dan Sandrinna berhasil memenangkan game Taichi Master sebagai tantangan yang diberikan host dalam Meet and Greet “Dari Jendela SMP”. Acara ini digelar SCTV secara virtual pada Sabtu (13/3/2021) sore dan disaksikan oleh SCTV Fevers di seluruh penjuru tanah air.

Meet and greet menghadirkan para pemain sinetron tersebut yaitu Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble dan Liyan Zev.

Game Taichi Master mengharuskan mereka untuk memindahkan dan memakan kacang memakai sumpit. Tantangan ini membuat mereka harus berupaya keras melakukannya. Suasana jadi heboh. Game berhasil dimenangkan oleh Rey Bong dan Sandrinna. Kecil-kecil tapi ternyata jagoan.

Mereka lalu bercerita apa yang mereka lakukan saat break syuting, Saskia tidak malu-malu menuturkan bahwa ia suka makan. Sementara Kiesha mengaku suka berolahraga hingga bermain games bersama para pemain lainnya.

Kemudian mereka saling melancarkan rayuan maut. Safira melontarkan rayuan kepada Emiliano. “Notifnya di HP, getarnya di hati,” ujarnya. Masih belum puas, ia menyambungnya. “Kamu tuh kayak warteg. Sederhana tapi berkualitas,” ujarnya.

Emiliano tak mau kalah. “Nasi apa yang romantis? When I see your face,” balasnya yang disambut tawa para pemain lainnya.

Rassya ikut unjuk gigi dengan merayu Aqeela. “Kamu tahu ga? Kamu kaya sendok, karena sering mengaduk-aduk pikiranku,” godanya.

Rayuan Rassya membuat host menggoda. “Gombalannya buat siapa sih sebenarnya?” pancingnya. Rassya cuma senyum-senyum.

Rey Bong tak mau ketinggalan, ikut melontarkan rayuan kepada siapa lagi kalau bukan Sandrinna. “Harusnya kamu setengah Amerika dan setengah punya aku,” ujarnya.

“Cieee...cieee...,” seru para pemain lainnya.

Mereka semua lalu mengajak SCTV Fevers untuk selalu menyaksikan “Dari Jendela SMP” agar bisa terus mengikuti jalan ceritanya hingga tamat.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER