Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Reuni dengan Chris Evans, Ana de Armas Menggantikan Scarlett Johansson di Film Ghosted

Reuni dengan Chris Evans, Ana de Armas Menggantikan Scarlett Johansson di Film Ghosted

Hiburan
Oleh : Hauri Yan

BAGIKAN :
Reuni dengan Chris Evans, Ana de Armas Menggantikan Scarlett Johansson di Film Ghosted

KABARINDO, Holywood - Diumumkan pada hari Jumat (3/12) bahwa Chris Evans akan bekerja sama dengan lawan mainnya di Knives Out, Ana de Armas, yang telah ditunjuk untuk menggantikan Scarlett Johansson di film Ghosted.

Belum jelas persisnya film itu akan seperti apa, dan sejauh ini hanya dijuluki sebagai "film petualangan aksi romantis berkonsep tinggi." Ghosted, Film Asli Apple yang diproduksi oleh Skydance Media, akan disutradarai oleh Dexter Fletcher, yang terkenal karena menyutradarai Rocket Man. De Armas akan berperan sebagai produser eksekutif dalam film tersebut dan Evans akan berperan sebagai produser. Rhett Reese dan Paul Wernick (Deadpool dan Zombieland) menulis skenario dan juga berperan sebagai produser.

Johansson telah dikaitkan ke film Ghosted ketika berita tentang film ini beredar awal musim panas tahun ini. Deadline melaporkan bahwa Johansson mundur karena jadwal yang tidak cocok dengan film yang akan diproduksi pada bulan Februari nanti.

Evans dan de Armas, tentu saja, adalah bagian dari pemeran ansambel yang diakui secara kritis untuk film 2019 Knives Out. Selain Ghosted, mereka juga akan membintangi film thriller aksi Russo bersaudara The Grey Man untuk Netflix, yang akan tayang pada 2022. *** (Foto: Digital Spy)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER