Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Rayakan 20 Tahun HEATTECH, UNIQLO Rilis HEATTECH Paling Tipis dengan Bahan Ultra Ringan Terbaru

Rayakan 20 Tahun HEATTECH, UNIQLO Rilis HEATTECH Paling Tipis dengan Bahan Ultra Ringan Terbaru

Gaya hidup | Jumat, 27 Oktober 2023 | 22:33 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Rayakan 20 Tahun HEATTECH, UNIQLO Rilis HEATTECH Paling Tipis  dengan Bahan Ultra Ringan Terbaru

KABARINDO, JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran model terbaru HEATTECH1, pakaian termal berteknologi yang dapat mengkonversi kelembaban tubuh menjadi uap air panas, sehingga memastikan tubuhmu tetap hangat dan nyaman sepanjang hari. Diluncurkan pada tahun 2003, tahun ini HEATTECH merayakan dua dekade kesuksesannya dengan total penjualan mencapai sekitar 1,5 miliar produk2 secara global.

HEATTECH telah mengubah gaya berpakaian di seluruh dunia, sebagaimana perwujudan prinsip LifeWear UNIQLO yang berkomitmen menghasilkan pakaian sehari-hari yang sederhana namun berkualitas tinggi agar membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.

HEATTECH merupakan salah satu item dari UNIQLO Winter Essentials for Travel, yang menawarkan rangkaian koleksi LifeWear esensial dan wajib ada dalam daftar bawaan Anda saat bepergian ke destinasi yang bercuaca dingin. Terdapat 3 jenis HEATTECH yang dirancang untuk 3 suhu bervariasi, yaitu HEATTECH reguler, HEATTECH Extra Warm (1.5x lebih hangat dari HEATTECH reguler), dan HEATTECH Ultra Warm (2.5x lebih hangat dari HEATTECH). Bersifat ringan dan elastis, HEATTECH menjadi solusi praktis agar bisa packing lebih ringan, namun tetap menjaga penggunanya merasa nyaman dan hangat. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa HEATTECH kerap dicari disaat persiapan travelling.

Pada musim ini, jajaran produk HEATTECH telah diperbarui untuk meningkatkan kualitas kehidupan sehari-hari penggunanya dengan bahan inovatif terbaru yang lebih nyaman serta pilihan desain dan warna yang lebih beragam. Selain pakaian dalam (inner) HEATTECH yang telah banyak digunakan, UNIQLO menambahkan  produk lainnya dengan teknologi yang sama. HEATTECH terus mendukung berbagai gaya hidup di seluruh dunia untuk menjaga Anda tetap hangat dan nyaman di suhu dingin sekalipun.


Lebih  tipis, ringan, dan hangat
Produk terbaru HEATTECH T-Shirt Ultra Ringan Kerah Tinggi Lengan Panjang terbuat dari bahan terkini HEATTECH yang paling tipis. Menggunakan bahan berserat yang sangat halus, produk HEATTECH ini berbobot 20% lebih ringan dibandingkan dengan HEATTECH bahan reguler3. Jalinan serat halus tersebut membentuk rongga udara yang membuat pakaian ini terlihat lebih puffy meskipun berlapisan tipis. Akan tetapi, walau tipis, pakaian ini tetap mampu memberikan tingkat kehangatan yang setara dengan inner HEATTECH reguler4. Pengguna pun dapat leluasa bergerak dengan nyaman karena produk ini berbahan elastis dan lembut. Produk terbaru ini dapat digunakan sebagai atasan ataupun inner untuk layering, sangat cocok untuk persiapan perlengkapan travelling ke destinasi bercuaca dingin.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER