Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Raline Shah Turut Meriahkan World Premiere "Ron's Gone Wrong" di Los Angeles

Raline Shah Turut Meriahkan World Premiere "Ron's Gone Wrong" di Los Angeles

Hiburan | Senin, 25 Oktober 2021 | 10:37 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Raline Shah Turut Meriahkan World Premiere "Ron's Gone Wrong" di Los Angeles

JAKARTA, Kabarindo.com : Aktris berbakat Indonesia, Raline Shah, mendapat kesempatan istimewa untuk menghadiri World Premiere film terbaru dari 20th Century Studios dan Locksmith Animation "Ron's Gone Wrong" di El Capitan Theatre Hollywood.

Diselenggarakan pada tanggal 19 Oktober 2021, waktu setempat, Raline Shah berkesempatan menyaksikan film "Ron's Gone Wrong" sebelum dirilis di Indonesia dan bergabung dalam kemeriahan acara red carpet yang turut dihadiri pengisi suara "Ron's Gone Wrong" seperti Zach Galifianakis, Jack Dylan Grazer, Kylie Cantrall, Ricardo Hurtado, serta sutradara film Jean-Philippe Vine, Sarah Smith dengan Octavio Rodriguez, produser eksekutif Julie Lockhart, dan penulis naskah Peter Baynham.

“Film "Ron's Gone Wrong" memberikan cerita menarik dan unik, yang pastinya sangat menghibur untuk penonton segala usia. Selain itu, film ini juga membawakan nilai-nilai penting terutama tentang arti seorang sahabat di dunia yang sudah sangat modern, seperti yang digambarkan dalam petualangan seru Barney dan Ron," ungkap Raline Shah.

"Ron's Gone Wrong" merupakan persembahan dari 20th Century Studios dan Locksmith Animation yang berkisah tentang Barney, seorang siswa sekolah menengah pertama yang canggung dan Ron, perangkat digital miliknya yang dapat berjalan dan berbicara, yang seharusnya menjadi “Best Friend Out of the Box”. Malfungsi lucu Ron dengan latar belakang era media sosial, membawa mereka ke dalam perjalanan penuh aksi di mana mereka belajar akan arti dari persahabatan sejati.

Disutradarai oleh veteran Pixar Jean-Philippe Vine (story artist di "Cars 3" dan "The Good Dinosaur") dan salah satu pendiri Locksmith Sarah Smith ("Arthur Christmas") dengan Octavio Rodriguez (story artist di "Coco" dan "The Incredibles 2"). Naskahnya ditulis oleh Peter Baynham (“Arthur Christmas,” “Borat: Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nation of Kazakhstan,” “Borat: Subsequent Moviefilm”) & Smith. Julie Lockhart (“Shaun the Sheep Movie,” “The Pirates! Band of Misfits”), yang juga salah satu pendiri Locksmith, dan produser Lara Bray, dengan ketua Locksmith Elisabeth Murdoch, Smith dan Baynham menjabat sebagai produser eksekutif. Film ini menampilkan suara Zach Galifianakis (“A Wrinkle in Time”), Jack Dylan Grazer (“Shazam!”), Olivia Colman (“The Crown”), Ed Helms (“The Office”), Justice Smith (“Jurassic World: Fallen Kingdom”), Rob Delaney (“Deadpool 2”), Kylie Cantrall (“Gabby Duran and the Unsittables”), Ricardo Hurtado (“The Goldbergs”), Marcus Scribner (“Black-ish”), Thomas Barbusca ("Chad").


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER