Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Rafael Nadal Kibarkan Bendera Putih dalam Sayembara Trofi Grand Slam Terbanyak

Rafael Nadal Kibarkan Bendera Putih dalam Sayembara Trofi Grand Slam Terbanyak

Olahraga
Oleh : Awan Fauzi

BAGIKAN :
Rafael Nadal Kibarkan Bendera Putih dalam Sayembara Trofi Grand Slam Terbanyak

KABARINDO, MADRID - Rafael Nadal mengindisikan diri telah menyerah dalam persaingan titel grand slam terbanyak di antara The Big Three.

Tunggal putra Spanyol tersebut saat ini mengumpulkan 20 gelar grand slam, sama dengan Roger Federer (Swiss) dan Novak Djokovic (Serbia).

Dalam wawancara dengan Vamos on Moavistar+, yang dilansir Tennis 365, Nadal mengatakan bahwa dia dan Federer kemungkinan kecil untuk menyamai performa Djokovic saat ini.

Menurutnya, Djokovic sedang dalam kondisi prima dan cepat atau lambat akan segera menyandang predikat pemain putra dengan titel grand slam terbanyak di dunia.

"Djokovic berada di posisi terbaik untuk menjadi pemain putra dengan gelar grand slam terbanyak," ucap Raja Tanah Liat tersebut.

"Anda tidak bisa membodohi diri sendiri. Federer sudah di tempat seharusnya berada dan saya pun demikian. Akan tetapi Djokovic masih bermain bagus dan memiliki momen yang apik."

"Itulah kenyataan saat ini dan Anda tidak bisa menyangkalnya. Kita memang tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi sembilan bulan ke depan (di akhir musim 2022). Namun, dia tetap jadi favorit saat ini."

Kemungkinan terdekat bagi Djokovic untuk menambah gelar grand slam adalah French Open 2022. Pasalnya Djokovic kemungkinan kecil tampil di Australian Open 2022 bulan depan karena perkara vaksin Covid-19.

Sumber: Tennis 365

Foto: Instagram Rafael Nadal


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER