TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hukum & Politik > Radio PAUD KAMI; Raih Pujian&Apresiasi KPI

Radio PAUD KAMI; Raih Pujian&Apresiasi KPI

Hukum & Politik
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Radio PAUD KAMI; Raih Pujian&Apresiasi KPI

Juanda, Jakarta Pusat, Kabarindo- Radio PauD ini adalah concern Koalisi Anak Madani bersama Sahabat Anak Indonesia Wujudkan Generasi Titanium Indonesia 5.0

Berbasis Comm Dev dengan Society 5.0 dimana lagu2 anak2 bersama program mendongeng, chit chat jenaka sampai ayo menyanyi melibatkan anak2 Indonesia sampai DUNIA.

"Cukup tekan button mic (voice note) yg ada di whatsapp 7-10menit lalu dmix dgn effect dan lagu anak- dengan sinergi Svara Tech," jelas Kak Hoky selaku Sekjen KAMI.

Komisi Penyiaran Indonesia yang diwakili oleh Kak Dewi dan Mas Mayong sangat welcome dan menyambut baik hadirnya platform digital sebagai media konvergensi berkonsep Beyond Listening.

"Kemajuan teknologi tidak bisa dibendung lagi dengan hadirnya Radio Paud dari Koalisi Anak KAMI sangat baik untuk siaran sehat yang ramah anak, paling tidak dari ekspektasi 2016 terealisasi di tahun 2019 bersama Kak Seto dan KAMI, " ucap mas Mayong humble.

Ada 400-600an lagu anak-anak yang seijin produser dan pencipta lagunya untuk disiarkan berotasi 24jam dgn tiap pergantian jam berisi 24 Wajib Nasional jadi anak-anak bs dengar lagu Wajib Nasional dengan nasehat dan ucapan rasa bangga para Tokoh Nasional spt Presiden ke-3 BJ Habibie, Sherina Munaf, Maudy Ayunda, Raditya Dika dan lainnya.

KAMI mengawal jelang 50 thn Pengabdian Kak Seto di dunia anak thn depan 2020 bersama Lomba Cipta Lagu dan Penyanyi Anak se-DKIJakarta.

Lomba lirik bisa via live chat di Radio PauD atau ke whatsapp admin; ±62 81288028183 mengirim lirik berikut notasi serta penyanyi cilik divideokan dengan gayanya masing-masing dan dishare ke FB atau Instagram lalu di WA ke Panitia.

Radio PauD melengkapi dahaga lagu-lagu anak dharapkan Kak Seto bisa konsisten...InsyaAllah...

"Saya mendukung dan memuji Koalisi Anak Madani Indonesia KAMI dengan Radio Digital Interactive dengan konsep Society 5.0 yang sangat canggih sehingga jangkau seluruh wilayah nusantara dan dunia, selamat!" papar Kak Seto yang juga bertindak sebagai Pembina KAMI.


RELATED POSTS


Home Icon