Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Produk yang Tepat Bantu Melawan Rambut Rontok & Patah Hingga 91%

Produk yang Tepat Bantu Melawan Rambut Rontok & Patah Hingga 91%

Gaya hidup | Minggu, 17 Juli 2022 | 12:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Produk yang Tepat Bantu Melawan Rambut Rontok & Patah Hingga 91%

Produk yang Tepat Bantu Melawan Rambut Rontok & Patah Hingga 91%

Kérastase Genesis mengandung formula Anti-Fall Complex yang menutrisi dan melindungi kulit kepala, akar hingga batang rambut

Surabaya, KabarindoRambut rontok menjadi masalah bagi 88% perempuan di mana 60% di antara mereka berusia kurang dari 35 tahun. Di Indonesia, pencarian kata kunci “hairfall” meningkat 4 kali lipat dalam 4 tahun terakhir.

Masalah kerontokan rambut dapat memicu ketidak-percayaan diri dan menghambat para perempuan muda, termasuk milenial dan Gen-Z, dalam melakukan kegiatan yang mereka sukai atau pun mencoba hal-hal baru.

Kérastase meyakini bahwa rambut kuat dan indah berkilau berawal dari kulit kepala yang sehat. Menyadari hal ini, Kérastase menyerukan pentingnya menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut dengan menawarkan Kérastase Genesis yang dapat membantu mengurangi rambut rontok dan patah hingga 91%.

Brand General Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia, menjelaskan masalah rambut yang paling banyak dialami generasi muda saat ini tidak lagi sama dengan anggapan kebanyakan orang, seperti rambut rusak dan kering. Kekhawatiran utama mereka adalah rambut rontok. Banyaknya helai rambut yang patah dan berjatuhan tentu menganggu aktivitas secara maksimal.

“Karena itu, Never be afraid of falling menjadi semangat yang diusung dalam kampanye Kérastase Genesis yang membantu perempuan untuk melawan rambut rontok dan patah, sehingga mereka dapat menjalani kehidupan urban yang dinamis, serba cepat dan pada akhirnya dapat mewujudkan impian mereka,” paparnya.

Hair & Scalp Expert Kérastase, Yoan Natania, menerangkan masalah rambut rontok merupakan kombinasi faktor internal (stres, perubahan hormon dan tidak tercukupinya asupan gizi sehat-seimbang) dan faktor eksternal (polusi dan penataan rambut yang berlebihan).

Rambut rontok terbagi dalam 2 jenis, yaitu hair-fall dan hair loss. Hair-fall ditandai dengan rambut rontok saat disisir atau keramas. Sementara hair loss ditandai dengan banyaknya rambut yang rontok per hari tanpa ada aktivitas pada rambut, misalnya rontok di bantal saat bangun tidur, terangnya.

Sebelum memulai perawatan, Yoan menganjurkan setiap orang untuk lebih dulu menjalani diagnosa rambut dan kulit kepala yang dilakukan oleh Kérastase Ambassador yang terlatih secara profesional, guna memahami kondisi, kebutuhan serta perawatan yang tepat.

Genesis dari Kérastase merupakan manifestasi riset dan pengembangan teknologi dari L'Oréal Research & Innovation, yang dikembangkan oleh para ahli dan profesional multi-bidang, mulai dari ahli kecantikan kulit, ahli gizi hingga penata rambut profesional.

Genesis memiliki tiga bahan utama yang menutrisi dan melindungi kulit kepala, akar hingga batang rambut. Yaitu Ginger Root yang membantu relaksasi pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulit kepala terasa sehat dan kuat. Kemudian Edelweiss Native Cells merupakan antioksidan yang menghidrasi dan melindungi rambut dari agresor eksternal, kerusakan serat rambut dan mengurangi kemungkinan batang rambut patah. Selanjutnya Aminexil 1,5% melindungi rambut dari kerontokan dini.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER