Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Prilly Latuconsina Ungkap Kronologi Akuisisi Persikota Tangerang

Prilly Latuconsina Ungkap Kronologi Akuisisi Persikota Tangerang

Hiburan
Oleh : Budiman

BAGIKAN :
Prilly Latuconsina Ungkap Kronologi Akuisisi Persikota Tangerang

KABARINDO, JAKARTA - Artis Prilly Latuconsina mengungkap kronologinya sampai bisa mengakuisisi klub sepak bola Persikota Tangerang.

Prilly menegaskan bahwa ia membeli Persikota buka karena artis-artis lain juga membeli klub sepak bola.

"Misalkan temen-temen bilang ikut-ikutan kali ya, sekarang saham sama NFT lagi naik nih, tapi aku nggak ikut-ikutan beli saham dan NFT karena aku gak ngerti, " kata Prilly Latuconsina, dikutip dari Detik.

Prilly menjelaskan bahwa rencana untuk mengakuisisi Persikota sejak setahun yang lalu.

Pemeran utama sinetron Ganteng-ganteng Seringala itu mengungkap bahwa awal mula muncul niat tersebut adalah ketika berdiskusi dengan Wali Kota Tangerang.

"Tahun lalu mungkin ya. Tahun lalu itu udah sering berdiskusi dengan pak Wali, cuma belum begitu spesifik tentang klub bola, cuma sering berdiskusi dan sering bertemu aja. Terus beberapa bulan belakangan ini kita ngomongin klub bola dan akhirnya aku melihat kemampuan aku," terang Prilly.

BACA JUGA:

Guna Cegah Pelecehan di Metaverse, Meta Siapkan Fitur Baru!

Prilly kemudian menjelaskan bahwa ia lebih dulu mempelajari pengelolaan klub sepak bola.

"Aku pelajari dulu, gimana sih caranya punya klub bola. Terus cara bikin klub bola maju ini gimana. Terus aku pelajari gitu semuanya, ngobrol, sama tim Persikota juga ngobrol, sama jajaran direksi juga," tutur Prilly.

Ingin Bawa Persikota Kembali Berjaya

Tak lupa, perempuan berusia 25 tahun ini memiliki tujuan khusus di Persikota Tangerang ini, yaitu mengembalikan kejayaan klub berjuluk Bayi Ajaib tersebut.

Perempuan berusia 25 tahun itu berharap supaya Persikota bisa kembali menjadi juara, karena menurutnya klub berjuluk Bayi Ajaib itu punya potensi besar.

"Akhirnya ya saya bilang ke pak wali kota, 'Izin pak, saya boleh bergabung nggak ke Persikota?' Terus ya dapat sambutan yang sangat baik," pungkasnya.

Sumber Berita: Detik

Foto: Prilly


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER