TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Pria Bersenjata Api Ditangkap di Depan Rumah Alexandra Daddario

Pria Bersenjata Api Ditangkap di Depan Rumah Alexandra Daddario

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Pria Bersenjata Api Ditangkap di Depan Rumah Alexandra Daddario

KABARINDO, NEW YORK Seorang pria tak dikenal ditangkap di depan rumah Alexandra Daddario akhir pekan ini, setelah berteriak-teriak memanggil nama bintang Baywatch tersebut. Namun, tidak diketahui apakah Alexandra Daddario ada di dalam rumah atau tidak ketika peristiwa itu terjadi.

Pria tersebut langsung diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan karena mengganggu kediaman sang aktris. Kemudian polisi juga melakukan penggeledahan terhadap mobil pria itu dan ditemukan senjata api.

Alexandra Daddario merupakan penduduk asli New York City yang lahir pada 16 Maret 1986. Ia merupakan anak tertua dnegan tiga bersaudara. Alexandra bersekolah di Bearley School dan Professional Children’s School. Pada usia 11 tahun, ia memutuskan untuk mengejar akting.

Sempat berkuliah di Marymount Manhattan College, sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti kuliah untuk mengejar mimpinya sebagai aktris. Alexandra diketahui pernah menjalin kasih dengan Brendan Wallace pada 2019 lalu, dan kemudian mempunyai hubungan asmara dengan Andrew Form.

Alexandra sempat membintangi serial HBO The White Lotus dengan memerankan Rachel yang berbulan madu dengan suaminya, Shane (diperankan oleh aktor Jake Lacy), di sebuah resort di Hawaii. Alexandra memang suka dengan bepergian, ia pun menikmati proses syutingnya di Hawaii meski protokol Covid-19 harus menghalanginya untuk melakukan banyak hal.

"Syutingnya sulit karena pandemi tapi juga luar biasa. Ini adalah pengalaman yang nggak akan aku lupakan, meski kita nggak bisa meninggalkan kawasan hotel, jalan-jalan dengan mobil, atau bertemu teman," katanya.

Pulau Hawaii memang menjadi pulau yang banyak diincar oleh banyak orang untuk berbulan madu tersebut mungkin menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bagi Alexandra.

Sumber: Detik.com

Foto: instagram.com/alexandradaddario


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//