Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Presiden Joko Widodo Berharap Pandemi Tak Mengurangi Sukacita Natal 2021

Presiden Joko Widodo Berharap Pandemi Tak Mengurangi Sukacita Natal 2021

Hukum & Politik | Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:12 WIB
Editor : Awan Fauzi

BAGIKAN :
Presiden Joko Widodo Berharap Pandemi Tak Mengurangi Sukacita Natal 2021

KABARINDO, JAKARTA - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, memberikan ucapan selamat Natal kepada umat Kristiani yang merayakan pada Sabtu (25/12/2021).

Melalui akun Instagram @jokowi, pria asal Surakarta tersebut berharap pandemi Covid-19 tidak menghalangi kegembiraan di Hari Natal.

"Hampir dua tahun pandemi membekap kehidupan kita, dua tahun pula saudara-saudaraku umat Kristiani melalui Hari Natal dalam keterbatasan itu," tulis presiden.

"Saya berharap pandemi tidak mengurangi kegembiraan dan keceriaan Anda semua merayakan Natal bersama orang-orang tersayang," ujarnya.

Tidak hanya memberikan ucapan selamat, presiden Jokowi juga mengunggah gambar bergerak atau gif yang bertuliskan "Selamat Hari Raya Natal" yang berhiaskan lampu.

Tak lupa ornamen kado dan wajah orang-orang dengan masker menghiasi setiap sudut gambar yang menandakan agar warga tetap mengenakan masker di tengah pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya pulih.

Sejak pandemi menerjang hampir seluruh dunia pada Maret 2020, perayaan Natal dilakukan secara terbatas selama dua tahun beruntun.

Sumber: Instagram Joko Widodo

Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER