Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Potensi Jatim Besar, MAP buka Digimap Apple Premium Partner di Surabaya

Potensi Jatim Besar, MAP buka Digimap Apple Premium Partner di Surabaya

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 6 Oktober 2023 | 23:53 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Potensi Jatim Besar, MAP buka Digimap Apple Premium Partner di Surabaya

Potensi Jatim Besar, MAP buka Digimap Apple Premium Partner di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Retailer terkemuka di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), mengumumkan pembukaan konsep gerai terbaru Digimap Apple Premium Partner di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, pada Jumat (6/10/2023).

Menurut Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing Digimap PT MAP Zona Adiperkasa, konsep tersebut merupakan yang pertama di Jatim dan kedua di Indonesia setelah di Medan. Ia mengatakan, gerai dengan konsep terbaru ini menempati area yang lebih besar dan berada di lokasi yang strategis di pusat perbelanjaan di tengah kota Surabaya.

“Kami memperluas jangkauan dan layanan di Jatim dengan membuka gerai sebagai Apple Premium Partner di Surabaya, karena melihat besarnya pasar yang bisa diraih di Jatim, khususnya di Surabaya dan sekitarnya,” ujar Farah.

Ia menanbahkan, Surabaya merupakan kota yang potensial dengan penjualan produk Apple yang cukup tinggi. Animo masyarakat Surabaya terhadap produk Apple sangat tinggi dan pengguna Apple di Surabaya juga cukup besar.

Farah menjelaskan, Digimap Apple Premium Partner menawarkan berbagai jenis produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch, Mac dan aksesoris termasuk Airpods dan Airtag. Ia mengatakan, yang paling diminati adalah iPhone, sedangkan yang banyak dicari pelajar dan mahasiswa adalah iPad.

Gerai baru tersebut didukung oleh tim ahli yang terlatih di Apple, yang akan membantu dan meningkatkan pengalaman berbelanja semakin menyenangkan.

“Gerai ini menghadirkan rangkaian produk Apple yang menarik dengan layanan purna jual dari tim ahli kami yang terlatih di Apple. Kami berharap dapat meningkatkan pengalaman ritel yang akan menjadikan Digimap Tunjungan Plaza 3 Surabaya sebagai tujuan belanja utama untuk penggemar dan pelanggan Apple,” ujar Farah.

Untuk menandai pembukaan gerai baru tersebut, kastemer bisa mendapatkan keuntungan dari berbagai penawaran spesial yang berlaku di Digimap Apple Premium Partner Tunjungan Plaza 3 Surabaya mulai 6 – 8 October 2023.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER