TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Poster Bocor, SUM 41 Dikabarkan Jadi Bintang Tamu Konser Musik dalam Gelaran MotoGP Mandalika 2022

Poster Bocor, SUM 41 Dikabarkan Jadi Bintang Tamu Konser Musik dalam Gelaran MotoGP Mandalika 2022

Hiburan
Oleh : Budiman

BAGIKAN :
Poster Bocor, SUM 41 Dikabarkan Jadi Bintang Tamu Konser Musik dalam Gelaran MotoGP Mandalika 2022

KABARINDO, JAKARTA - Band punk asal Kanada SUM 41 dikabarkan bakal menjadi bintang tamu konser musik yang akan menemani rangkaian acara MotoGP Mandalika 2022.

Kabar tersebut muncul setelah poster konser musik dengan headliner SUM 41 tersebar di media sosial beberapa hari belakangan.

Dalam poster itu menginformasikan konser musik bertajuk Mandalika Tropical Fest yang akan berlangsung pada 19-20 Maret 2022 alias bersamaan dengan gelaran MotoGP Mandalika.

Poster Bocor, SUM 41 Dikabarkan Jadi Bintang Tamu Konser Musik dalam Gelaran MotoGP Mandalika 2022

Bukan cuma SUM 41, tampak adapula band-band lokal seperti Superman is Dead, Rocket Rockers, Voice of Baceprot, dan lain sebagainya.

Rajawali Indonesia Angkat Bicara

Terkait bocornya poster tersebut, pihak Rajawali Indonesia yang namanya tercantum di dalam poster tersebut angkat bicara.

"Poster tersebut adalah konsep visual yang ada dalam proposal. Sifatnya sebenarnya sangat konfidensial untuk disebar hanya ke kalangan internal. Tapi sayangnya nggak sengaja udah bocor karena terlalu bersemangat," ujar Tovic Raharja selaku perwakilan dari Rajawali Indonesia, dikutip dari HAI.

BACA JUGA:

Penghasilan Google Tahun 2021 Mencapai Rp 3.700 Triliun

Tovic lantas tak menampik bahwa SUM 41 memang salah satu band yang tengah diusahakan untuk mengisi acara tersebut.

"Belum confirmed. Ada beberapa artis internasional yang coba kami daratkan ke sini, salah satunya adalah SUM 41. Kalau belum bisa goal di tahun ini, kami akan siapkan artis internasional untuk event tahun depan," tambahnya.

"Semoga persiapan event ini akan selesai dalam waktu singkat. Untuk headliner, kami sudah menyiapkan beberapa musisi nasional kalo artis internasional belum bisa hadir di tahun ini," pungkas Tovic.

Sumber Berita: HAI

Foto: Istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER