Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > POND’S x Maudy Ayunda; untuk Tampilan Wajah Bright and Glow

POND’S x Maudy Ayunda; untuk Tampilan Wajah Bright and Glow

Gaya hidup | Kamis, 25 Oktober 2018 | 12:30 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
POND’S x Maudy Ayunda; untuk Tampilan Wajah Bright and Glow

POND’S x Maudy Ayunda; untuk Tampilan Wajah Bright and Glow

Miliki 3 varian yaitu Brightening Watermelon, Lemon Glow dan Exfoliating Kiwi

Surabaya, Kabarindo- POND’S di bawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk. berkolaborasi dengan brand ambassador Maudy Ayunda melalui produk POND’S x Maudy Ayunda. Produk ini hanya hadir dalam periode terbatas Oktober 2018 - Januari 2019.

Kolaborasi ini melibatkan Maudy secara langsung mulai dari proses brainstorming menggali insight kebutuhan kulit wajah perempuan muda Indonesia, proses pemilihan bahan utama, pemilihan tampilan desain packaging, sensorial, scrubs, hingga tahap akhir menjadi sebuah produk perawatan kulit wajah dalam bentuk face cleanser.

Amaryllis Esti Wijono, Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia, mengatakan POND’S memahami pentingnya peran perempuan muda untuk meningkatkan potensi dalam meraih impian agar menjadi diri sendiri yang bright & glow.

“Untuk itu, kami memberikan ruang bagi perempuan muda untuk terlibat langsung dalam proses perancangan produk perawatan kulit wajah, lewat kolaborasi bersama Maudy Ayunda yang mewakili perempuan muda Indonesia dan memiliki kebutuhan berbeda-beda di tengah aktivitas yang dinamis dan beragam,” ujarnya.

Maudy Ayunda mengaku senang bisa terlibat dalam proses tersebut. “Saya semakin terinspirasi bahwa sebagai perempuan muda, kita memiliki peran penting dan kuasa penuh dalam menentukan masa depan kita,” ujarnya.

Perempuan muda Indonesia memiliki aktivitas, kepribadian dan jenis kulit yang beragam, namun produk perawatan kulit wajah yang paling diinginkan adalah yang dapat mencerahkan kulit. Produk yang paling sering digunakan setiap hari adalah pembersih wajah.

Hadir dengan 3 varian yaitu Brightening Watermelon, Lemon Glow dan Exfoliating Kiwi, POND’s x Maudy Ayunda diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kulit perempuan muda Indonesia agar tampil bright and glow. Ketiganya dikemas dalam warna hot pink, kuning dan biru yang merepresentasikan keberagaman karakteristik perempuan muda Indonesia.

Brightening Watermelon dengan moisture balancing formula memberikan efek brightening, namun tetap menjaga kelembaban kulit dan tidak membuat kering. Lemon Glow dengan kandungan antioxidant lemon extract untuk mengatasi kulit berminyak dan membuat tampilan wajah lebih glowing. Exfoliating Kiwi memiliki kandungan kiwi yang diformulasikan dengan purifying natural scrub yang lembut dan halus, dapat mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit bersih, segar dan cerah.

Diniella, wirausaha muda dan pemilik Smitten by Pattern, mengatakan kolaborasi POND’S dengan perempuan muda Indonesia menginspirasi dirinya untuk terus percaya diri mengembangkan potensi serta mengejar passion untuk menjadi perempuan muda yang bersinar.

Amaryllis berharap, POND’S x Maudy Ayunda dapat memenuhi semua kebutuhan kulit perempuan muda Indonesia agar dapat menjalani aktivitas dengan maksimal.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER