Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Polytron Raih Indonesia Champion; ASEAN Marketing Summit 2018

Polytron Raih Indonesia Champion; ASEAN Marketing Summit 2018

Hiburan | Sabtu, 15 September 2018 | 11:56 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Polytron Raih Indonesia Champion; ASEAN Marketing Summit 2018

Jakarta, Kabarindo- ASEAN Marketing Summit adalah acara tahunan yang mengumpulkan para pelaku pasar dari kawasan Asia Tenggara untuk berbagi wawasan dan ide.

Acara ini  diselenggarakan oleh Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) dan MarkPlus. Dihadiri oleh peserta dan pembicara yang berasal dari berbagai negara dan latar belakang yang berbeda-beda, acara tahunan ASEAN Marketing Summit 2018 dipusatkan pada generasi milenial dengan topik  Marketing to ASEAN Millennials, dimana saat ini  mayoritas penduduk dunia adalah kaum milenial.

Polytron yang merupakan brand elektronik asli Indonesia terpilih sebagai salah satu brand Indonesia yang terkemuka di ASEAN untuk kategori hi-tech, hal ini salah satu bukti bahwa  Polytron sebagai  market leader untuk barang elektronik rumah tangga di Indonesia. Selain jawara di negeri sendiri ternyata Polytron juga sudah merambah ke dunia ekspor khususnya di Asia Tenggara misal ke negara tujuan Philippina, Thailand, India, Pakistan, Srilangka, Bahrain, Myanmar, Republic Dominica, bahkan hingga ke Uni Emirates Arab dan negara-negara  lainnya.

Menyasar pada kaum milenial, Polytron juga sudah mengantisipasi hal ini dengan berbagai strategi. Ekspansi pabrik dan memiliki divisi riset yang telah berdiri sejak 1982 merupakan investasi besar yang selalu dapat melahirkan produk elektronik yang up to date sesuai dengan prilaku konsumen dan perkembangan zaman.

Tekno Wibowo sebagai Chief Commercial Officer dari Polytron yang hadir dan menerima penghargaan ini juga optimis bahwa pasar milenial tidak akan dilepaskan begitu saja karena marketnya besar.  Berbagai produk buatan Polytron terbaru sudah banyak yang disematkan teknologi yang relevan untuk generasi milenial. Di sisi sumber daya Polytron  juga merekrut banyak dari generasi milenial yang melek teknologi sehingga produk yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan mereka dari rilis yang diterima redaksi.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER