Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Polsek Tambelang Patroli Mobile Cegah Aksi Tawuran dan Begal di Wilayah Hukumnya!

Polsek Tambelang Patroli Mobile Cegah Aksi Tawuran dan Begal di Wilayah Hukumnya!

Hukum & Politik | Jumat, 16 Juni 2023 | 17:10 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Polsek Tambelang Patroli Mobile Cegah Aksi Tawuran dan Begal di Wilayah Hukumnya!

KABARINDO, BEKASI - Guna mengantisipasi aksi tawuran, dan maraknya aksi begal yang terjadi selama bulan Ramadhan, Kapolsek Tambelang bersama jajarannya serta didukung oleh Muspika Kecamatan dan Linmas laksanakan  patroli mobile kewilayahan, Minggu,  26 maret 2023.

Kegiatan  patroli mobile kewilayahan  mulai dari depan kantor Camat Sukawangi jalan raya Sukabakti kec.Tambelang - lanjut jalan raya Sukabudi - jalan raya Sukakerta galian Desa Sukakerta Kec.Sukawangi Kab. Bekasi  secara konvoi beriringan. 

Kegiatan dilaksanakan dengan cara mendatangi kerumunan anak remaja yang sedang nongkrong  dipinggir jalan diberikan arahan dan himbauan maklumat Kapolda Metro Jaya oleh AKP. ADRIMANSYAH S.H MH Kapolsek Tambelang  bersama personil lainnya. 

Dilanjutkan dengan  memeriksa barang bawaan pengendara dan melakukan penggeledahan badan, kendaraan untuk mengantisipasi Sajam, Narkoba, pelaku kejahatan Curanmor dan kejahatan jalanan lainnya, 

Dalam kegiatan tersebut Tidak ada kendaraan yang diamankan, tidak ditemukan barang-barang berbahaya dan terlarang seperti Sajam, Senpi maupun Narkotika dan Obat-obatan psikotropika dan Tidak adanya kasus pelanggaran dalam giat OKJ dan tidak ada kejadian menonjol seperti tawuran dan tindak pidana lainnya. Fotp: Dok. Polsek Tambelang


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER