Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Polri Sudah Kantongi Pelaku Bentrok Maut di Sorong yang Tewaskan Belasan Korban di Tempat Karaoke

Polri Sudah Kantongi Pelaku Bentrok Maut di Sorong yang Tewaskan Belasan Korban di Tempat Karaoke

Hukum & Politik
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Polri Sudah Kantongi Pelaku Bentrok Maut di Sorong yang Tewaskan Belasan Korban di Tempat Karaoke

KABARINDO, JAKARTA - Kota Sorong tengah menjadi sorotan setelah belasan orang dikabarkan mati terbakar di tempat karaoke Double O saat terjadi kerusuhan dua keompok warga pada Selasa (25/1/2022).

Selain menewaskan belasan orang, dua kendaraan dan tempat karaoke ludes terbakar, ada pula satu orang lainnya yang ditemukan meninggal dengan luka tebasan senjata tajam.

Tempat karoke itu diduga bakar salah satu kelompok massa yang bertikai. Sejumlah pengunjung dan pegawai tak sempat melarikan diri sehingga terjebak di tempat karaoke.

Menanggapi kejadian tersebut, Kepolisian Negara Republik Indonesia pun bertindak cepat dan kini sudah mengantongi identitas sejumlah pelaku bentrokan antarkelompok tersebut

“Pelaku dalam kasus tersebut sudah teridentifikasi, namun belum dilakukan penangkapan,” tutur Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Ahmad menjelaskan, para pelaku diduga bertanggung jawab atas meninggalnya 18 korban jiwa dalam bentrokan tersebut. Kemudian, mereka juga dalang pembakaran tempat hiburan malam di lokasi kejadian.

“Untuk penyebab terjadinya kebakaran terhadap gedung karaoke masih dilakukan pedalaman dan penyidikan,” katanya.

Sebelumnya, polisi memastikan situasi di Kelurahan Klawuyuk, Distrik Sorong Timur, Papua sudah terkendali usai terjadinya bentrokan dua kelompok. Polri berupaya agar peristiwa itu tidak terulang.

“Yang terpenting adalah Polda Papua telah mengendalikan situasi, tentu bagaimana kasus ini tidak berkembang,” tutur Ahmad di Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

Ahmad mengatakan, kini petugas di lapangan sedabg mengejar para pelaku yang terlibat dalam bentrokan. Termasuk dalang di balik terjadinya peristiwa itu.

Sumber/Foto: Divisi Humas Polri


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER